Atletico lebih diunggulkan
Atletico harus menang lawan malaga

Bolahero.Com – Laga lajutan Liga spanyol akan mempertemukan Atletico Madrid vs Malaga di Vicente Calderon, pukul 23:15, 23 April 2016. Laga yang teramat penting untuk Atletico karena sedang dalam persaingan ketat untuk merengkuh gelar La Liga. Berasing dengan Barcelona dengan poin sama yaitu 79 dan juga Madrid dengan poin 78.

Atletico Madrid Dalam Ambisi Untuk Terus Menekan Barcelona

Bila pada laga ini Atletico kalah maka, kalau tidak Barca dan Madrid yang akan menjadi pemuncak klasemen. Posisi di klasemen – Atletico kini ada di urutan 1 sementara Malaga ada di peringkat 9. Bagi Malaga, pertandingan ini tidak akan ada artinya karena mereka sudah dipastikan akan tetap ada di musim depan. Zona liga Eropa pun akan sulit dikejar.

Lima laga pamungkas – menang 4 kali dan hanya kalah sekali tentu menunjukkan bahwa Atletico memang layak disebut sebagai salah satu kandidat juara musim ini. Sementara sang lawan, menang sekali, kalah sekali dan imbang 3 kali. Ini adalah bukti Malaga tak tampil konsisten sehingga wajar bila posisinya ada di papan tengah.

Data head to head menunjukkan kalau Atletico memang unggul tipis kala bertemu dengan Malaga. 2 kali menang, sekali kalah dan dua kali imbang adalah apa yang dicapai Atletico dalam lima pertemuan melawan Malaga.

Bermain di kandang tentu akan menjadi hal spesial buat Atletico Madrid apalagi semangat untuk terus menekan Barcelona menjadi motivasi tersendiri untuk memenangi pertandingan ini. Line up yang mungkin diturunkan oleh Simeone adalah Torres di lini depan yang ditemani oleh Griezman. Koke akan ada di lini tengah dan Filipe Luis serta Juafran akan mengisi lini belakang.

Sang kapten Diego Godin tak akan bermain karena cedera dan begitupun dengan Tiago sementata sang lawan akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan kali ini. Prediksi skor adalah 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. Bila menang maka Atletico akan terus menjaga asa untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini.