atletico santat
atletico tak gentar melawan munchen

Bolahero.Com – Laga liga champion leg 2 mempertemukan Atletico Madrid vs Bayern Munchen pada pukul 01:45 WIB tanggal 28 April 2016 di Vicente Calderon. Laga ini adalah laga wajib tonton karena kedua tim memang sedang tampil bagus. Atletico ada di peringkat 2 klasemen dan secara mengejutkan mampu menyingkirkan Barcelona di perempat final. Munchen selangkah lagi menjuarai Bundesliga karena ada di posisi pertama. Munchen sendiri masuk ke semi final setelah menghempaskan Benfica wakil asal Portugal.

Atletico Bertahan Dengan Kuat Dan Munchen Amat Tajam Di Lini Depan

Lima laga pamungkas – Bayern munchen memang amat digdaya karena dalam lima laga berhasil menang sekali dan imbang sekali. Ini menunjukkan tim asuhan Guardiola ini selalu tampil konsisten. Atletico sendiri menang lima kali dalam lima pertandingan terakhir. Tentu saja ini hal yang special buat anak asuh Simeone.

Head to head – kebetulan dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya sehingga susah menentukan siapa yang akan menjadi terbaik. Namun satu catatan penting adalah Los Rojiblancos memiliki pertahan terbaik di liga Champions sementara Bayern adalah tim dengan pola serang terbaik.

Pemain yang akan menjadi starter untuk Bayern adalah Mueler, Lewandowski, Ribery, Vidal dan pemain lain seperti Neueur. Sementara Atletico tentu akan mengandalkan Griezmann, Koke dan juga Juafran serta Godin dan Fillipe Luis. Kedua tim akan menurunkan pemain terbaik karena tak banyak yang cedera.

Atletico memang dianggap tak sepadang melawan Munchen namun jangan salah Koke CS berhasil masuk ke semi final setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Barcelona. Tentu saja ini bukanlah keberuntungan semata. Pertahanan yang kuat telah membuat Atletico menjadi salah satu klub terbaik yang ada di Eropa saat ini.

Prediksi pertandingan adalah skor 1-1. Tentu saja hasil imbang ini berdasar karena kedua tim memang tampil baik meskipun Atletico tidak dijagokan pada laga ini. Main di kandang sendiri tentu akan membuat kekuatan Atletico bertambah karena dukungan suporter akan membuat tekanan pada tim tamu.