Posisi Keramat Bagi Arsene Wenger

Bolahero.com– Arsene Wenger, manajer dari Arsenal terlihat sangat frustasi pada pertandingan tadi malam. Sang manajer Nampak sangat kaget dengan gol lesatan dari Yannick Bolaise yang akhirnya membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Pada awalnya, Arsenal tampil meyakinkan dengan perolehan possession ball hingga 74%. Alhasil, Alexis Sanchez pun berhasil melesatkan sundulannya ke gawang Crystal Palace di akhir penghujung babak pertama pertandingan semalam. Namun Gol dari Bolaise tersebut lah yang akhirnya membuat para penggawa dari Arsenal kembali tertunduk lemas hingga akhir pertandingan.

Arsene Wenger yang pada awal musim sangat ambisius untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris, kini sudah mulai kembali ke target biasanya. Posisi keramat Arsenal pun kini sudah kembali dengan berada di posisi ke-4. Dengan posisi tersebut, kini Arsenal harus lebih waspada pada 2 tim yang berada di bawah mereka, yaitu Manchester United dan juga West Ham.

Pada konferensi perspasca pertandingan semalam, Wenger pun terlihat menyerah mengejar ketertinggalan dari Leicster City yang baru saja mendapatkan 1 poin tambahan setelah berakhir imbang melawan West Ham semalam. Kini Wenger merubah target timnya dengan hanya mengamankan tiket Liga Champions saja dan terlihat pasrah akan target juaranya musim ini. Dengan kembalinya Arsenal ke posisi 4, Wenger merasa seperti sebuah keramat dan juga kutukan bagi dirinya dengan hanya bisa bertahan sampai posisi 4 saja selama bertahun-tahun menunggangi Arsenal.