Bolahero.com – Kegagalan FC Porto untuk menjuarai Liga Portugal membuat tim tersebut kini menjadi sangat gencar dalam mecari pemain-pemain berkualitas untuk menyambut musim mendatang. Pemain depan lah yang menjadi masalah besar yang dimiliki oleh FC Porto di musim kemarin. Alhasil, nama Laurent Depoitre lah yang menjadi pemain yang baru saja dibeli oleh tim tersebut dari Gent. Depoitre sendiri mulai dikenal setelah dirinya berhasil menembus tim nasional Belgia, yang dikenal sebagai negara penuh talenta. Bersaing dengan Rome Lukaku, Christian Benteke dan Origi, nama Depoitre menjadi salah satu nama pemain depan yang patut diperhitungkan.

Pembelian Laurent Depoitre ini memang bisa jadi sebuah solusi terbaik yang kini dimiliki oleh FC Porto. Hal ini karena Depoitre memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai pemain depan. tentu hal ini akan mengatasi permasalahan dari tim raksasa Portugal ini yang sangat kesulitan dalam mencetak gol di musim kemarin. Terpaut 15 poin dari sang juara, Benfica, kini Porto harus segera move on dan segera merencanakan sesuatu agar bias merebut kembali gelar juara Liga Portugal tersebut.

Setelah mendapatkan Laurent Depoitre, kini FC Porto masih mencari beberapa nama lagi guna memperkuat timnya. Pemain gelandang digadang-gadang akan menjadi target selanjutnya di mana Porto sendiri memiliki sedikit masalah dalam penyusunan permainan, terutama peran dari playmaker yang tidak bisa dioptimalkan di musim kemarin.