Polandia Umumkan Skuad Resmi EURO 2016

Bolahero.com – Sang pelatih dari tim nasional Polandia, Adam Nawalka, akhirnya mengumumkan skuad resmi dari timnya, di mana tim tersebut lah yang akan di bawa ke Perancis untuk ajang EURO 2016. Salah satu nama yang dicoret dari skuad bayangan sebelumnya adalah Tyton. Tyton adalah salah satu kiper yang digadang-gadang bisa menjadi kiper masa depan dari Polandia. Namun, penampilan yang baik dari ketiga kiper lainnya, Artur Boruc, Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny membuat dirinya masih belum diberi kesempatan untuk merasakan atmosfer dari ajang sebesar EURO 2016. Selain itu, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Nawalka, dimana Robert Lewandowski masih akan menjadi tumpuan di lini depan yang akan didukung oleh pemain-pemain bintang lainnya, seperti Jakub Blaszczykowski dan juga Grzegorz Krychowiak.

Daftar pemain selengkapnya:

Kiper: Artur Boruc (AFC Bournemouth), Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (Roma).

Belakang: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk).

Tengah: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia Warsaw), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla Krakow), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli).

Depan: Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arkadiusz Milik (Ajax), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzow).