Pokoknya Pemain Baru Harus Disayang,”Ujar Capello
Capello tetap memberikan peringatan untuk Federasi Sepakbola Inggris (FA)

Bolahero.com – Berkembangnya talenta sepak bola Inggris ini terus memuncak hingga beberapa waktu terakhir ini. Tidak hanya pemain yang muda saja, bahkan beberapa pemain anyar yang senior juga berkembang dan bagi Roy Hodgson ini bisa menentukan skuat di kompetisi Euro 2016.

Fabio Capello mantan Timnas Inggris ini mengakui, bahwa ia senang melihat beberapa pemain baru yang bisa membawa baik nama Inggris. Pemain yang baru berpengalaman ini sangat sdiperlukan karena dalam beberapa kompetisi antarnegara sebelumnya, Inggris selalu diisi oleh pemain yang sama.

Meski terciptanya talenta pemain yang baru bisa diandalkan ini. Capello tetap memberikan peringatan untuk Federasi Sepakbola Inggris (FA). Pemain yang memiliki talenta harus bisa dijaga dengan diberikan istirahat yang cukup. Supaya bsia mengurangi padatnya kompetisi di Inggris.

“Sudah ada generasi baru dan saya sangat kagum kepada Jamie Vardy, Harry Kane dan Dele Alli. Mereka harus mendapatkan istirahat yang cukup dalam waktu yang tepat. Tanpa itu, Inggris akan sulit untuk bisa berkompetisi di ajang antarnegara,”ujar Capello.