Tanggapan Pogba soal cibiran mengenai harga transfer dirinya

Bolahero.com – Bintang Juventus, Paul Pogba santai meski mendapat cibiran dari banyak orang. Cibiran tersebut tidak lepas dari rumor soal harga transfer gelandang internasional asal Prancis tersebut yang dinilai terlalu tinggi dan kurang sebanding jika melihat performa sang pemain. Pogba sendiri saat ini tengah bergabung bersama dengan Timnas Prancis yang baru saja mengandaskan Rumania pada laga pembuka Grup A pada ajang Euro 2016.

Tidak bisa dipungkiri Pogba yang turut andil mengantarkan Juventus menyabet trofi scudetto Serie A dan Copa Italia di musim 2015-2016 lalu ini menjadi incaran sejumlah klub jelang dibukanya bursa transfer musim pada. Menurut rumor yang saat ini tengah berkembang salah satu kandidat kuat yang bakal mendapatkan Pogba adalah juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid yang memang sudah menaruh ketertarikan kepada Pogba sejak musim panas lalu.

Kabarnya gelandang berusia 23 tahun tersebut akan menyeberang ke Santiago Bernabeu di musim depan dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Tentu saja biaya transfer tersebut cukup besar dan juga fantastis untuk ukuran seorang gelandang muda seperti Pogba tetapi di sinilah yang membuat dirinya menuai banyak cibiran dari orang-orang yang mempersoalkan harga transfer dirinya yang dinilai terlalu tinggi.

Walaupun menuai banyak cibiran namun bagi Pogba hal ini bukanlah masalah besar yang harus dipirkan dan dirinya memilih untuk cuek dan fokus membela Les Blues. “Sangat normal bila publik kemudian menjadi banyak berekspektasi karena apa yang mereka persoalkan kepada saya? Benar sekali, harga! Paul Pogba layak untuk dihargai besar atau harga mahal dirinya dan sebagainya,” celetuk Pogba seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Orang-orang yang tidak benar-benar tahu soal sepakbola akan mengatakan, ‘Ah, seorang pemain dengan harga yang sangat mahal tetapi mengapa dia tidak bisa mencetak banyak gol’. Mereka tidak berpikir satu fakta bahwa posisi saja adalah sebagai seorang gelandang. Mereka hanya sebatas melihat dari segi harga. Meski begitu, itu sama sekali tak akan mengganggu saja,” tutup Pogba.