Pogba Mengangkat Evra Sebagai Kakaknya
Sosok kakak yang disebut oleh Pogba adalah Patrice Evra

Bolahero.com – Paul Pogba adalah pemain muda yang selalu diandalkan oleh Timnas Prancis. Sekarang ini ia adalah pemain yang sangat dibutuhkan bagi Juventus. Menjelang kompetisi A 2015-2016, mereka berhasil mencetak 5 gol dan 5 assist dari 25 pertandingan. Hal itu membaut mereka berada di puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Memang kelihatannya meeka sangat ahli dan berbahaya di lapangan, terlebih Pogba. Dikabarkan Pogba bukanlah sosok yang bisa mandiri. Bahkan ia mengatakan ingin punya seorang kakak di klubnya, dalam arti orang yang bisa menjadi tempat ia curhat dan berlatih skill layaknya seorang saudara kandung.

Sosok kakak yang disebut oleh Pogba adalah Patrice Evra, ia adalah pemain senior asal Prancis. Evra pribadi juga sering mendapat pertanyaan mengenai pertandingan dari Pogba. Evra pun selalu mensuport Pogba untuk lebih santai ketika berlatih atau bertanding.

“Menurut saya, Pogba memiliki masalah yang ada didalam dirinya. Contohnya ketika ia melakukan kesalahan kecil, ia bisa langsun dreppresi. Oleh sebab itu saya selalu meminta ia untuk tetap bisa menenangi dirinya, dan selalu mendengar kata pelatihnya,”ujar Era.