Pogba Ingatkan Prancis Setelah Lolos Ke Semifinal
Menurut Pogba masih ada laga berat yang mesti mereka jalani di babak semifinal

Bolahero.com – Setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal, Pogba ingatkan Prancis agar tidak terlalu jumawa pasalnya mereka masih belum memenangkan apa pun. Tim besutan Didier Deschamps ini sukses melangkah ke fase berikutnya usai menghempaskan Islandia dengan skor telak 5-2 saat keduanya saling berhadapan di Stade de France, Senin (4/7/16) dini hari WIB dalam babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Permainan Prancis saat menghadapi Islandia sendiri menuai banyak pujian apalagi Les Blues sudah memimpin empat gol tanpa balas di babak pertama lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet serta Antoine Griezmann. Tetapi di babak kedua, Islandia berhasil mencetak gol lewat Kolbeinn Sighthorsson dan Birkir Bjarnason sedangkan satu gol tambahan Prancis di babak kedua ini dilesakkan oleh Giroud yang menyumbangkan dua gol pada laga tersebut. Setelah pertandingan tersebut, Pogba ingatkan Prancis yang akan menghadapi Jerman di babak semifinal yang akan dilangsungkan di Stade Velodrome pada Jumat, 8 Juli 2016 mendatang.

“Ini adalah pertandingan yang cukup bagus dengan kemenangan yang sangat menyenangkan karena kami bisa membuat lima gol dan itu adalah sesuatu hal yang menurut saya cukup menggembirakan,” ucap Pogba seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami akan segera menghadapi Jerman di babak semifinal nanti yang juga bakal menjadi sebuah pertandingan yang hebat. Ini adalah tim Prancis yang sangat berdeterminasi. Kami sangat ingin menang apalagi kami bermain di kandang. Akan tetapi Jerman tentu saja juga ingin menang,” lanjut gelandang yang bermain bersama Juventus ini.

Baca Juga: Prancis Siap Hadapi Jerman Di Babak Semifinal

Tidak lupa Pogba ingatkan Prancis untuk fokus pada laga menghadapi Jerman dan jangan terlalu terbawa dalam euforia kemenangan atas Islandia. “Belum ada hal yang telah ditetapkan jadi belum ada yang sudah kami menangi. Kami bakal menikmati waktu kami dan memainkan laga ini untuk mencoba lolos ke babak final,” tandas Pogba yang tengah diminati oleh sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini mulai dari Real Madrid, Barcelona hingga Paris Saint-Germain.