paul pogba
Pogba Beri Respons Terhadap ‘Ajakan’ Neymar

Bolahero.com – Neymar minggu lalu pernah menunjukkan dukungannya supaya Barca memboyong bintang Juventus, Paul Pogba. Dia juga tidak sungkan melemparkan rayuan yang bikin Pogba tertarik pindah ke Camp Nou.

Menurut Neymar, Pogba adalah seseorang bintang muda bertalenta besar yang begitu pas bila berlaga untuk Barca. Bila sang pemain bergabung nanti, Barca diprediksikan bakal mempunyai kedalaman skuad yang fantastis serta tak tertandingi. Bahkan, Neymar sampai menyebutkan ingin bertukar jersey dengan Pogba.

“Paul Pogba merupakan pemain yang begitu tepat bermain di Barca. Saya pasti senang bila Barca mempunyai pemain-pemain yang fantastis,” kata Neymar. “Saya ingin bertukar jersey dengan Pogba. Dia berusia muda. Saya suka dengan bagaimana dia bermain serta aksinya di atas lapangan. Saya akan senang jika bisa bertukar seragam denganya.”

“Saya mempunyai banyak hersey yang begitu berarti untuk saya. Di awal karier sebagai pemain Barca, saya mempunyai jersey dari pasukan ini yang juga milik pujaan kecil saya seperti Robinho, Ronaldo, serta Ronaldinho,” imbuhnya.

Lantas bagaimana respons Pogba atas pujian serta ajakan dari bintang Brasil itu? Pogba mengaku tersanjung dengan ajakan koleganya itu ke Barca. Walau demikian, hal semacam itu tidak membuat Pogba tergoda untuk menerima pinangan El Barca. Dia menyatakan masih bahagia bersama tim asal Turin.

“Sangat menyenangkan ada seorang pemain besar yang memberi apresiasi pada saya,” tutur Pogba. “Tentu semua pemain menginginkan bermain di sebuah tim dengan para pemain terbaik. Akan tetapi, saya suka berada di Juventus serta saya tengah konsentrasi menguber gelar,” lanjut gelandang berusia 23 tahun itu.

Mulai sejak dibawa Si Nyonya Tua dengan status free transfer dari Manchester United pada tahun 2012, Pogba memanglah bermain begitu memikat. Dia berjasa menyumbangkan tiga scudetto, satu Coppa Italia, serta dua Supercoppa Italiana bagi Juve. Bahkan karena penampilan gemilangnya itu, Pogba juga masuk sebaga salah satu pemain yang terdaftar dalam tim terbaik pilihan FIFA 2015.

Sampai saat ini, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Perancis itu telah mencatatkan sejumlah 172 aksi serta menceploskan 33 gol bagi Juventus.