Pogba Akan Bergabung di Madrid
mahalnya pemain pogba

bolahero.com – Sebelum itu Zidane disukan akan meiminta Real Madrid untuk menambah kekuatan untuk menambah gelandang Juventus, Paul Pogba, pada musim panas mendatang. Madrid akan mengincar pemain bintang yang sudah ada untuk dipersiapkan, yaitu Pogba.

Zidane ingin mengurangi beban yang di tanggung oleh Toni Kroos dan Luka Modric, karena mereka berdua adalah pemain yang sentral di Madrid. Madrid percaya jika mereka bisa mendapatkan Pogba dengan harga 80 juta euro, tetapi harga pogba yang sebenarnya mencapai 120 juta euro. Sempat tawar menawar dan turun menjadi 100 juta euro, dan Madrid yakin angka itu bisa turun pada musim panas nanti dan siap untuk memberi gaji besar pemain Pogba ini.

Pogba sempat diisukan akan bermain untuk Barca namun kabarnya ia tidak akan cocok jika bermain dengan Lionel Messi dan lebih ingin bermain dibawah pelatih Zidane. Madrid memiliki hubungan yang kurang baik dengan Pogba, MIno Raiola, yang pernah mengkritik Madrid.

Kontrak Pogba di Juve masih ada hingga tahun 2019 dan gaji pertahunnya mencapai 4 juta euro. Di klub barunya Pogba disebut ingin mendapatkan 12 juta euro per musimnya. (rusy)