Pochettino Optimis Timnya Mampu Bermain Gemilang Di Musim Depan
Spurs diyakini Pochettino bakal lebih baik lagi di musim depan

Bolahero.com – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino optimis timnya mampu bermain gemilang di musim depan setelah di musim ini The Lilly Whites tampil mengejutkan dengan bertengger di posisi kedua di tangga klasemen Liga Inggris untuk saat ini.

Pochettino sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur dan sang pelatih bakal bertahan di White Hart Lane sampai dengan Juni 2019 mendatang. Semenjak dilatih oleh manajer berusia 44 tahun itu prestasi Spurs memang mulai menanjak dan mereka pun menjadi kekuatan baru di Premier League.

Terbukti di musim 2015/2016 ini Harry Kane dkk bersaing ketat dengan Leicester City untuk memperebutkan title juara liga namun hasil buruk yang didapat dipekan-pekan terakhir membuat trofi Premier League jatuh ke genggaman anak asuh Claudio Raineri. Spurs sendiri sekarang ini sedang fokus untuk mempertahankan posisi mereka di posisi runner-up karena mereka masih bisa digusur oleh Arsenal yang berada diposisi ketiga dan hanya tertinggal dua angka saja dari Spurs.

Pochettino saat memberikan pernyataan menegaskan rasa optimisnya bila kegemilangan timnya di musim ini merupakan sebuah permulaan dan di musim depan nanti Spurs bakal tampil lebih baik lagi. “Kami sungguh menikmati musim ini, kami juga percaya bahwa ini hanyalan permulaan. Kami mempunyai rencana jangka panjang dan kami cukup yakin bola kami bakal mendapatkan hasil yang manis di masa depan,” terang Pochettino kepada Soccerway.

“Klub ini memiliki kemampuan serta peluang untuk menapaki puncak teratas Premier League dan Eropa. Kami ingin bisa menjadi bagian dari tim ini,” sambungnya.