Pochettino Minta Maaf Setelah Spurs Dibekuk Newcastle United
Permintaan maaf keluar dari mulut Pochettino setelah timnya dipermalukan Newcastle

Bolahero.com – Hasil minor yang baru didapat memaksa Mauricio Pochettino minta maaf setelah Spurs dibekuk Newcastle United dengan skor telak 5-1. Perminataan maaf ini ditujukkan oleh manajer The Lilly Whites tersebut kepada para pendukung timnya karena akibat kekalahan ini membuat Spurs gagal finis di posisi runner-up.

Sepertinya memang ada yang salah dengan Tottenham Hotspur karena dalam beberapa laga terakhir justru penampilan mereka terus menurus. Puncaknya adalah saat mereka menjalani partai terakhir di Liga Inggris dengan melawat ke St. James’ Park, Minggu (15/5/16) malam WIB. Menghadapai tim besutan Rafael Benitez secara mengejutkan Harry Kane dkk takhluk dengan skor yang cukup mencolok.

Di babak pertama saja Spurs sudah tertinggal 2-0 dan di babak kedua mereka sempat mendapatkan asa setelah Erik Lamela memperkecil ketertinggalan. Tetapi yang terjadi Newcastle malahan mampu mencetak tiga gol tambahan dan akibat kekalahan ini Spurs mesti merelakan posisi mereka sebelumnya kini diduduki oleh sang rival, Arsenal.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf untuk para pendukung kami. Saya rasa mereka tak layak menerima atas apa yang telah terjadi hari ini di atas lapangan dan saya ingin minta maaf,” ucap Pochettino seperti dikutip BBC.

“Dalam beberapa pekan yang terakhir ini saat Anda tidak bermain 100 persen maka akan mustahil untuk memenangi pertandingan dan selepas menghadapi Chelsea, sesuatu sepertinya telah terjadi. Kami tak mampu menangani laga dengan tepat,” lanjut Pochettino.