Pochettino dan Mourinho : Duet Siapa Cepat Dia Dapat
Selain itu Pochettino juga selalu dikaitkan oleh beberapa klub besar

Bolahero.com – Belakangan ini Manchester United sedang bekerja keras untuk mendapatkan kepemimpinan yang baru menjelang memasuki musim 2016-2017. Hal itu dilakukan karena saat ini Louis Van Gaal telah gagal membawa United meraih kesuksesan.

Ada beberapa nama pelatih yang selalu dibicarakan Manchester United. Nama yang paling sering dikaitkan adalah Jose Mourinho. Ia adalah orang yang sukses mendidik Real Madrid dan Inter Milan, sehingga banyak yang bilang kalau Mou lebih cocok melatih United.

Hal yang mustahil Mou akan melatih Setan Merah, sehingga manajemen United berusaha keras untuk mencari jalan lainnya. Pelatih Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino menjadi salah satu pelatih yang difavoritkan melatih Wayne Rooney dan rekannya.

Selain itu Pochettino juga selalu dikaitkan oleh beberapa klub besar. Real Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik dengan jasa pria Atgentina itu.

Pochettino pernah menjadi incaran dari beberapa klub besar, karena performanya mampu untuk membawa Spurs meraih kemenangan. Spurs dikenal sebagai klub yang selalu menghuni papan tengah. Saat ini, Harry Kane dan rekannya sukses berada di posisi dua klasemen sementara.