Pjanic Siap Tinggalkan Roma di Akhir Musim
Pjanic bersedia untuk tinggalkan Roma namun dirinya juga siap untuk tetap bertahan di Olimpico

Bolahero.com – Gelandang andalan I Luppi, Miralem Pjanic siap tinggalkan Roma di akhir musim nanti menyusul rumor terkait dengan masa depan sang pemain yang terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub elit Eropa.

Sebelumnya memang santer beredar kabar bila pemain yang bersangkutan tengah menjadi target incaran salah satu raksasa Premier League, Chelsea. Meski begitu hingga saat ini dari kubu AS Roma mengaku bila mereka belum mendapatkan penawaran resmi dari pihak The Blues soal transfer Pjanic ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pjanic sendiri mengaku jika tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk meninggalkan AS Roma karena dirinya memang ingin mencari tantangan baru dengan berkiprah liga lainnya. Akan tetapi Pjanic yang menambah bila dirinya mau saja bertahan di Olimpico seandainya Roma berniat untuk mempertahankannya apalagi menurut gelandang berusia 26 tahun itu timnya masih mempunyai kans besar untuk memenangi gelar juara Liga Italia Serie A di musim depan.

“Kamu tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola. Saya sendiri masih mempunyai kontrak dengan durasi dua tahun di sini. Saya juga merasa senang berada di kota ini dan menetap dengan klub ini,” ungkap Pjanic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Saya sangat berharap kami bisa mengangkat trofi suatu saat nanti. Ada hal lainnya yang saya senangi saat berada di sini yaitu cuacanya. Kami sungguh beruntung bisa tinggal di sini,” lanjut Pjanic yang berhasil mengemas 10 gol untuk timnya di sepanjang musim ini.