Pjanic Bantah Bila Dirinya Sudah Sepakat Bergabung Dengan Juventus
Secara tegas Pjanic menyebut agennya sebagai pembohong

Bolahero.com – Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic bantah bila dirinya sudah sepakat bergabung dengan Juventus lantaran belakangan ini beredar rumor yang menyebut bila dirinya bakal segera berlabuh ke Juventus Stadium. Sebenarnya masa depan pemain yang bersangkutan sendiri masih menjadi spekulasi apalagi sejumlah klub memang menaruh minat kepada pemain yang bersangkutan jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Dari beberapa klub yang tertarik untuk merekrut Pjanic yang paling berada di urutan terdepan tidak lain adalah Juventus. Malahan bisa dibilang peluang La Vechia Signora untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain incaran mereka ini sangat terbuka lebar. Hal ini dikarenakan adanya sebuah pernyataan yang diutarakan oleh agen Pjanic yang mengatakan bila kliennya sudah setuju dan bersedia untuk bergabung bersama juara Liga Italia Serie A musim 2015/2016 lalu ini.

Namun pernyataan yang diutarakan oleh agen Pjanic, Adis Junuzovic, ini justru mendapatkan tanggapan keras dari gelandang berusia 26 tahun tersebut. Dengan tegas pemain internasinal asal Bosnia ini menyebut Junozovic sebagai seorang pembohong yang hanya ingin mencari ketenaran saja dengan mengatas namakan dirinya. Pjanic juga memberikan konfirmasi bila pernyataan sang agen bila dirinya telah sepakat dan setuju untuk berseragam Juve sama sekali tidak benar dan hingga saat ini dirinya masih berstatus sebagai pemain AS Roma.

“Dia (Junozovic) ini merupakan sosok yang cukup saya kenal akan tetapi dia sama sekali tidak mempunyai hal apa pun untuk berbicara untuk saya. Mungkin saja dia hanya sekedar ingin mencari lima menit demi mendapatkan ketenaran saja,” cibir Pjanic yang menanggapi pernyataan agennya terkait dengan masa depan dirinya tersebut seperti yang diwartakan oleh La Gazzetta dello Sport.

“Anda harus tahu bila hanya pengacara saya, Michael Berker, yang mendapatkan izin untuk berbicara kepada publik dengan membawa serta nama saya terkait dengan kontrak yang saya punyai. Ini berarti bila ada pihak lain yang mengatakan soal hal itu (transfer dirinya) maka dia adalah seorang pembohong belaka,” tandas Pjanic yang memberitahukan semua informasi mengenai transfer dirinya hanya berhak disampaikan oleh pengacaranya.