Pique tak setuju pandangan negatif banyak pihak tentang Barcelona
Gerard Pique Yakin Barca Baik-baik Saja

 

Ada apa dengan Barcelona ? Pertanyaan itu muncul di benyak benak para penggila bola khususnya fans Blaugrana. Digadang-gadang bisa mengulangi raihan musim lalu Treble Winner, kini barca sedang pada momen terburuk. Lihat saja kekalahan 3 kali beruntun di Liga Spanyol tentu mengisyaratkan ada masalah di tim ini.

Meskipun Terpuruk Pique Tetap Bersikeras Barca Dalam Keadaan Normal

Kekalahan 3 kali tersebut terjadi saat kalah di El Classico 1-2 melawan rival abadi Real Madrid, kalah 1-2 dari Real Sociedad dan yang terakhir dibekuk valencia di Camp Nou juga dengan skor 1-2. Bila dihitunga di semua kompetisi, Barca kalah 4 kali selama lima laga yang salah satunya kalah kala tersingkir dari Atletico Madrid 0-2.

Banyak pihak yang menyangka ada yang aneh di tim asuhan Luis Enrique ini namun bek jangkung Gerard Pique menampik semua pandangan negatif itu “ kami ada dalam keadaan baik-baik saja dan Barca akan tetap menjuarai Liga Spanyol “

Lanjut Pique “ kami sedang dalam ketidakberuntungan meskipun di setiap laga kami selalu mendominasi. Hasil akhir adalah yang terpenting dan kami tidak boleh putus asa untuk hal yang lebih baik “

Memang mengejutkan sekali dan terdengar aneh. Trio MSN – Messi, Suarez dan neymar – sempat dgadang gadang sebagai salah satu yang terbaik di jagad sepak bola namun ketiga pemain itu seolah sedang sakit tak bisa berbuat apa-apa. Hanya sedikit gol yang dibuat ketiga pemain. Bahkan pada laga melawan Atletico, Messi mendapat skor 3, yang terendah bersama dengan Neymar.

Kedaan ini tentu harus membuat Enrique mencari solusi agar Barca tak kehilangan gelar satu pun termasuk Copa Del Rey. Bila terus tampil seperti ini maka bisa saja musim ini mejadi Nirgelar sehingga keraguan di dalam tim akan semakin memuncak. Apapun yang dikatakan Pique, kita tak pernah tau apa sesungguhnya kemelut dalam tim Blaugrana. Hanya perbaikan hasil pertandingan yang bisa memutarbalikkan anggapan negatif bahwa Messi CS sedang dalam masalah.