Piala Eropa Akan Digelar Secara Tertutup
Pernyataan Abete itu langsung diungkapkan kepada Radio 24

Bolahero.com – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah member tahu, kalau mereka saat ini tidak memiliki rencana untuk menggelar pertandingan Piala Eropa 2016 tanpa penonton.

Hal itu berkaitan dengan pernyataan Wakil Presiden Komite Eksekutif UEFA, Giancarlo Abete, Piala Eropa ini akan berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang, bisa jadi buka atau tertutup karena adanya berbagai ancaman terror.

Pernyataan Abete itu langsung diungkapkan kepada Radio 24, setelah terjadinya dua ledakan bom yang mengguncang bandara dan stasiun kereta bawah tanah di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016). Dikabarkan peristiwa itu sudah memakan ratusan korban, dengan puluhan orang dinaytakan tewas.

“Kami sekarang sudah menetapkan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk menjamin keamanan Piala Eropa, oleh karna itu kami juga tidak memiliki rencana untuk menggelar pertandingan secara tertutup,”uajr UEFA

Perencanaan yang dibuat UEFA langsung di tanggapi baik dengan Coleman.

“Meskipun stadion nantinya harus sepia tau ketakutan karena adanya ancaman terror. Kami akan mengantisipasi hal tersebut dengan senang hat,”ujar Coleman