Petinggi Leicester Ungkapkan Alasannya Menolak Jual Pemainnya
Srivaddhanaprabha menegaskan tidak ada pemain Leicester yang akan dijual

Bolahero.com – Petinggi Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, ungkapkan alasannya menolak jual para pemainnya menyusul ramainya rumor yang berkembang terkait dengan masa depan sejumlah punggawa The Foxes yang saat ini tengah dilirik oleh banyak klub.

Kesuksesan Leicester City memenangi gelar juara Liga Inggris memang cukup mengejutkan banyak pihak namun keberhasilan mereka tersebut juga mengundang ketertarikan sejumlah klub kepada para pemain andalan mereka. Buktinya saja beberapa nama punggawa andalan manajer Claudio Raineri macam Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Danny Drinkwater dan N’golo Kante gencar diisukan bakal meninggalkan King Power Stadium pada  bursa transfer musim panas mendatang.

Tentu saja kehilangan sejumlah pemain pilar pada bursa transfer nanti bakal memberikan dampak buruk bagi Leicester apalagi di musim depan mereka juga akan bermain di Liga Champions. Tidak ingin performa timnya melorot jauh lantaran para pemainnya dibajak, Srivaddhanaprabha mengatakan bila baik dirinya maupun manajemen klub akan berusaha untuk memagari para pemainnya supaya tidak pergi di musim depan.

“(Masalah kepindahan para pemain) itu memang tergantung dari para pemain dan juga klub-klub yang tertarik kepada mereka. Tetapi, kami sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual para pemain dan kami juga tidak sedang mengalami masalah dengan keuangan kami,” jelas Srivaddhanaprabha seperti dikutip Goal.

“Kami akan berusaha untuk mencoba membangun tim dengan segala yang kami bisa. Kami akan mengamankan para pemain kami yang sama kemudian menambah beberapa pemain yang berkualitas,” lanjut Srivaddhanaprabha.