Petinggi Bayern Isyaratkan Timnya Belum Akan Berhenti Belanja Pemain
Bayern Munchen masih akan berupaya mendatangkan pemain anyar

Bolahero.com – Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas petinggi Bayern isyaratkan timnya belum akan berhenti belanja pemain meskipun Die Roten baru saja memboyong dua rekrutan anyar mereka belum lama ini dengan mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanchez.

Kedua pemain tersebut ditebus oleh Bayern Munchen dengan nominal transfer yang cukup besar mengingat mereka mesti merogoh kocek sebesar 38 juta euro untuk membeli Hummles dari Borussia Dortmund. Untuk Sanches sendiri didatangkan oleh Bayern Munchen dari Benfica dengan mahar senilai 35 juta euro dan ini berarti dana sebesar 73 juta euro sudah dikeluarkan oleh jawara Bundesliga dan DFB-Pokal musim 2015/2016 ini.

Meskipun sudah melakukan pembelian dua pemain anyar namun menurut petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenige, timnya masih akan berupaya untuk mendaratkan beberapa pemain baru lagi ke Allianz Arena untuk memperkuat skuad tim menyusul kegagalan mereka di ajang Liga Champions ditambah kedatangan sang manajer anyar, Carlo Ancelotti.

“Kami bakal menempatkan rencana untuk skuat kami dan akan terus mengamati. Saat ini kami telah merekrut dua pemain yang bagus yang ada dalam diri Mats Hummels dan Renato Sanchez, dan sekarang kami mesti melihat apa yang akan kami lakukan dari sini,” ungkap Rummenigge seperti yang dikutip oleh Sports Bild.

“Apa yang akan kami lakukan juga akan bergantung pada seperti apakah intensi kami untuk masa mendatang,” tandas Rummenigge.