Pesta Gol Juve Saat Jamu Sampdoria di Juventus Stadium
Juventus 5 - 0 Sampdoria

Bolahero.com – Pesta gol Juve saat jamu Sampdoria seakan menyempurnakan pesta juara tim asuhan Massimiliano Allegri yang meraih kemenangan besar 5-0 di Juventus Arena dalam giornata terakhir Liga Italia Serie-A pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB.

Pertandingan ini seakan menjadi milik tuan rumah Juventus karena baru di babak pertama saja mereka sudah unggul 3-0 atas Sampdoria yang bermain dengan 10 orang karena Milan Skriniar diusir oleh wasit yang mengganjarnya dengan kartu merah menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh sang pemain kepada Mario Mandzukic saat laga baru berjalan 14 menit.

Juve sendiri sempat menjebol gawang tamunya di menit kelima melalui tandukan Patrick Evra dan usai pelanggaran yang dilakukan oleh bek Sampdoria tersebut La Vechia Signora sukses menggandakan keunggulan setelah Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol lewat titik putih.

Dybala kembali menjebol gawang Sampdoria yang dikawal oleh Alberto Brignoli di menit ke-37 setelah tendangan kaki kirinya tidak mampu dijangkau oleh si kiper. Skor 3-0 ini menutup babak pertama dan Juve langsung tancap gas begitu babak kedua dimulai.

Namun Juve baru bisa memperlebar skor di menit ke-77. Gol keempat Juve kali ini dibukukan oleh Giorgio Chiellini yang menyambar bola muntah di kotak penalti Sampdoria. Pesta gol Juve pun ditutup oleh Leonardo Bonucci yang mencetak gol lima menit jelang berakhirnya laga dan kemenangan ini membuat Juve telah mengumpulkan 91 poin dari 38 laga.