kane vs vardy sampai akhir musim
Liecester Biasa-biasa saja dikerjar Spurs

Bolahero.Com – Menarik membicarakan Liga Inggris musim ini karena penuh kejutan. Empat besar yang bisanya dihutni MU, Chelsea, Arsenal dan Chelsea kini berubah. Leicester tampil sebagai bintang sedari awal musim dn jug Tottenham Hotspurs yang ada di peringkat 2 dengan permainan atraktif. Tentu hal ini patut menjadi perhatian betapa lig Inggris musim ini penuh kejutan.

Leicester Tak Gugup Dengan Kejaran Spurs

Leicester City yang kini ada di pemuncak klasmen terus dikejar Tottenham. Dengan empat laga tersisa tentu saja sang pemuncak harus waspada kejaran Tottenham. Minggu lalu selisih poin Leicester adalah 7 namun kegagalan menang di kandang dan Spurs yang mampu tampil bagus dengan meraih 3 poin membuat selisih poin keduanya semakin dekat.

Banyak pihak menyatakan Leicester akan gugup menghadapi kejaran Spurs yang memang tampil apik di setiap laga. Christian Fuchs, bek Liecester, mengungkapkan “ memang benar Spurs telah memangkas jarak menjadi 5 namun kami tak akan gugup dengan hal itu “

“ kami ada di posisi yang bagus, tak satu orang pun pernah menduganya. Dan kami tidak pernah mengklaim bahwa kami akan menjadi juara dan yang terpenting adalah kami main bagus di setiap laga “ tambah sang pemain.

Kehilangan Jamie Vardy pada beberapa laga tentu akan membuat Leicester berkurang kekuatannya tapi bukan Raineri namanya bila tidak bisa menemukan solusi atas permasalahan itu. Vardy sendiri memang tampil moncer musim ini karena mampu membuat lebih dari 20 gol. Hanya kalah dari Kane dan Aguero.

Bagusnya penampilan Leicester dan Spurs membuat nominasi pemain terbaik Liga Inggris didominasi oleh kedua klub tersebut. Vardy dan Kane yang masing masing main untuk Leicester dan Spurs termasuk di dalam nominasi tersebut.

Secara matematis, Leicester hanya butuh dua kemenangan dan sekali imbang saja untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini dengan catatan Spurs tidak mencatatkan hal yang sama. Tentu akan menjadi pertarungan sengit hingga akhir musim mengingat Spurs juga  tampil moncer musim ini.