Pertandingan Uji Coba Melatih Pemain Baru
Kedua tim saling memanfaatkan keadaan, hal itu hanya untuk member hiburan tersendiri bagi para penonton di stadion.

Bolahero.com – Pertandingan uji coba Persib Bandung Vs Polri akan dilaksanakan di Stadion Wibawamukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Pertandingan itu diharapkan dapat berlangsung menegangkan dan menjadi moment terbaik untuk persiapan Persib menjelang Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Saya merasa sangat senang kalau besok kedua tim akan bermain seperti kemarin di Bandung yang lawan Bali United. Kedua tim yang mau meriah kemenangan, tidak mau bermain negative,”ujar Dejan

Pada pertandingan Persib Vs Bali United dalam laga uji coba. Saat itu Bali United dan Persib ingin bermain terbuka. Kedua tim saling memanfaatkan keadaan, hal itu hanya untuk member hiburan tersendiri bagi para penonton di stadion.

Bahkan dejan sendiri melihat pertandingan uji coba melawan PS Polri hanyalah sebagai uji coba saja. Ini akan menjadi kesempatan bagi pelatih kedua tim untuk menurunkan pemain yang termuda.

“Harus uji coba beberpa pemain dulu. Dan kita juga akan menguji beberapa pamain inti. Kita lihat dulu skor akhirnya siapa yang menang,”ujar Dejan.