Pertandingan Terakhir Liga Spanyol: Real madrid VS Vilarreal 1-1 (Live Update)

0
pertandingan terakhir Liga Spanyol
Real Madrid menyamakan kedudukan 1-1 atas Vilarreal

Bolahero.comPertandingan terakhir Liga Spanyol Hari ini secara live Real Madrid sedang berhadapan dengan Vilarreal yang sedang dilaksanakan di Santiago Barbeneu, 22 September 2016.

Pertandingan seru terjadi antara dua klub ini, dimana Real Madrid sempat kebobolan gol 0-1 atas Vilarreal pada menit ke-45. Entah apa yang membuat Real Madrid menduduki harus menelan gol duluan di pertandingan pagi ini. Namun penetrasi dan usaha Real Madrid dari sepak pojok menghasilkan gol yang cantik di menit ke 48 oleh sang kapten, hanya terpaut 3 menit dari gol yang dihasilkan oleh tim lawan. Pertandingan yang mengejutkan.

Kehausan Real Madrid untuk menciptakan rekor di musim ini nampaknya akan terkabul. Tim besutan sang legenda Zinedine Zidane nyatanya membuktikan serangan kembali dengan mencetak 1 gol lagi untuk menyelamatkan kedudukan.

Baca pertandingan terakhir Liga Spanyol: Petandingan Atletico VS Barca

Disinyalir, Madrid menduduki posisi yang sama dalam rekor 16 pertandingan bila disejajarkan dengan Barcelona. Kemungkinan besar, bisa saja Madrid akan menang dari tim lawan. Terlebih lagi, Vallencia bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Terlebih lagi, klub yang memiliki julukan the Yellow Submarine ini masih belum memiliki kekalahan sama sekali di musim ini. Itu artinya pertahanan mereka sangat kuat dan cukup mumpuni untuk melawan Real madrid. Dan, tidak bisa tim ini diremehkan mengingat tahun lalu, Vallencia berhasil mengakhiri sepak terjang pelatih Rafael Benites untuk Real Madrid karena mengalami kekalahan telak.

Akun Twitter resmi Real Madrid dan Vilarreal  pun juga tidak kalah ramai memberikan live update skor terkini. Salah satunya adalah milik Real Madrid sendiri saat Sergio Ramos beserta timnya berhasil membawa Madrid menyamakan kedudukan. Dan ini langsung mendapatkan lebih dari 2000 retweet merayakan gol yang baru saja diciptakan oleh Sergio Ramos.

Tak mau kalah dari Real Madrid, live update juga diberikan di klub lawan, Villareal CF atas gol yang di sumbangkan oleh tim. Tidak sebanyak real Madrid, Villareal CF mendapatkan 114 retweet. Apa pun hasilnya, ini sebuah kejutan bagi kedua tim. Kita tunggu siapa yang menang.

Saksikan pertandingan terakhir Liga Spanyol di sini.