Pertandingan Terakhir Liga Spanyol: Kerja Keras Madrid Menuju Kemenangan La Liga

0
pertandingan terakhir LIga Spanyol
Pertandingan Terakhir Liga Spanyol: Kerja Keras Madrid Menuju Kemenangan La Liga

Bolahero.com – Menduduki posisi puncak bukan berarti ini adalah posisi aman untuk Real Madrid. Meskipun pertandingan terakhir Liga Spanyol mengatakan bahwa tim mereka cukup kuat, akan tetapi konsistensi Real Madrid tetap perlu dipertahankan demi menghadapi kekuatan lawan. Menurut Gareth Bale, Real Madrid harus konsisten untuk bisa menjuarai La Liga.

“Madrid harus lebih konsisten lagi, via Football Espana pada Sabtu 1 Oktober 2016.

“Sudah pasti tim yang paling konsistenlah yang akan menjadi juara liga,” cetusnya lagi.

Memang, Madrid sejauh pertandingan ini mampu merajai klasemen dan terus berada di posisi puncak dengan setidaknya menelorkan 2 gol di hampir semua pertandingan. Konsistensi Madrid pada musim La Liga 2016-2017 ini dilihat dari kemampuan mereka terus menang di empat laga secara beruntun, dan hanya menerima hasil seri sebanyak dua kali. Sejuh ini, Real Madrid belum pernah kebobolan gol sekali pun.

Baca juga: pertandingan terakhir liga spanyol

Menghadapi Eibar pada laga 2 Oktober 2016 ini, Kapten Sergio Ramos akan diistirahatkan sebagai korban giliran rotasi kali ini. Sebelumnya, sang kapten bermain di hampir sepanang kompetisi Madrid di musim ini. Pada pertandngan Piala Super Eropa melawan Sevilla, Sergio Ramos tampil selama 120 menit. Ia pun juga diturunkan di liga Champions. Khusus untuk Liga Spanyol, ia telah bermain sebanyak enam laga bebarengan dengan Los Blancos tanpa mengalami pergantian pemain. Totalnya adalah 540 menit. Sementara itu, sebagai pengganti sang kapten memainkan lini belakang, ia akan digantikan oleh Raphael Varane.

Pemain lain yang akan digosipkan bermain melawan Eibar adalah Pepe, Varane serta Fabio Coentrao yang nantinya akan mengisi posisi Marcelo karena sedang mengalami cedera.

Semoga saja, Madrid akan tampil maksimal pada laga hari ini. Konsistensi pemain Real Madrid secara menyeluruh memang harus dipertahankan untuk menghindari ketimpangan saat menghadapi tim yang kuat. Tidak salah jika Zidane melakukan substitusi untuk menjaga performa anak asuhnya.

Simak terus performa Real Madrid dan tim kesayangan Anda di pertandingan terakhir Liga Spanyol hanya di sini.