Pertandingan Liga Italia

Bolahero.comPertandingan Liga Italia pada giornata ke-8 yang dilangsungkan akhir pekan kemarin terdapat beberapa hasil yang menarik untuk disimak. Diantaranya, kemenangan telak As Roma saat melawat ke Stadion San Paolo milik raksasa Italia lainnya Napoli. Dengan percaya diri skuad asuhan Luciano Spaletti tersebut membawa pulang raihan tiga angka dari kandang Napoli setelah menang dengan skor 3-1.

Pertandingan Liga Italia lainnya yakni hasil dari rival satu kota As Roma, Lazio yang hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Stadion Olimpico. Lazio yang berambisi meraih tiga poin justru tersandung di kandang sendiri oleh Bologna, dan membuat jarak mereka dengan Juventus semakin melebar menjadi tujuh poin.

Pertandingan Liga Italia : Kemenangan Fantastis As Roma

Pertandingan Liga Italia
Selebrasi para pemain As Roma

Melawat ke Stadion San Paolo markas dari tuan rumah Napoli, As Roma tampil percaya diri dan menargetkan tiga poin penuh. Kendati tuan rumah Napoli mencoba bermain menekan sejak awal peluit tanda pertandingan dibunyikan, As Roma tidak panik, jual beli serangan terjadi bagi kedua tim. Dan Akhirnya bomber andalan As Roma asal Bosnia mencetak gol bagi Roma pada menit ke-43.

Di babak kedua, tidak membutuhkan waktu lama setelah peluit dibunyikan, Dzeko kembali mencetak gol kedua dan membawa tim tamu unggul 2-0. Delapan menit berselang Kalidou Koulibally memperkceil kedudukan menjadi 1-2. Sebeum pada akhirnya Mohammed Salah menutup kemenangan 3-1 As Roma atas tuan rumah pada menit ke-85.

Dengan hasil tersebut As Roma kini membayangi Juventus di posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 16 poin. Sedangkan Napoli harus rela turun ke posisi ke-4 klasemen.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : Chelsea Jungkalkan Juara Bertahan

Pertandingan Liga Italia : Lazio Tertahan di Olympico

Pertandingan Liga Italia
Lazio tertahan oleh Bologna di Olympico

Berbeda nasib dengan As Roma, Lazio yang bermain di hadapan publik sendiri justru harus kehilangan dua poin saat menjamu Bologna. Bologna yang bermain impresif mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat yang dicetak oleh Franco helander di menit ke-10. Muka publik tuan rumah terselamatkan berkat gol Ciro Immobile dari titik putih di menit akhir laga, dan membuat skor menjadi 1-1.

Hasil ini membuat posisi Lazio urun ke peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dan Bologna ada di posisi 11 klasemen dengan 11 poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Sunderland Masih Juru Kunci

Pertandingan Liga Italia yang menghasilkan kemenangan As Roma di grande partita melawan Napoli semakin membuat asa srigala ibu kota untuk mengejar Juventus menjadi terbuka.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSkor Liga Serie A : Milan Menang, Inter Tumbang
Artikel BerikutBerita Bola Liga Spanyol: Premier League Hanya Memiliki Satu Kelebihan Bagi Guardiola
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]