Bolahero.com – Pertandingan Liga Italia akan memasuki giornata ke-8 pekan depan Minggu 16 Oktober 2016. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah duel dua tim papan atas sementara yakni Chievo Verona vs Ac Milan yang akan dilangsungkan di stadion Marc Antonio Bentegodi pada Minggu malam (16/10). Kedua tim yang akan saling berhadapan ini memiliki poin yang sama yakni 13 poin dan berada di peringkat ke-5 dan 6.

Pertandingan Liga Italia lain yang tidak kalah menarik adalah pertandingan tuan rumah Lazio kontra Bologna. Lazio yang kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Serie A Italia tentunya sangat berambisi untuk mengamankan tiga poin dari pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Olimpico tersebut, karn sang Elang Ibu Kota tidak ingin terlempar dari jalur perburuan gelar juara.

Pertandingan Liga Italia : Misi Berat Ac Milan

Pertandingan Liga Italia
Carlos Bacca tetp menjadi andalan di lini depan Ac Milan

Milan akan melawat ke markas Chievo, Marc Antonio Bentegodi pada Minggu Malam (16/10). Pertandingan kali ini diyakini bakal berat untuk Ac Milan mengingat I Rossoneri akan bermain tanpa kapten sekaligus gelandang andalan mereka yakni Ricardo Montolivo yang mendapatkan cedera saat membela Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Ac Milan coba mencari alternatif lain seperti menempatkan Jose Sosa atau Suso di posisi Montolivo tersebut.

Meski begitu, tiga poin tetap ditargetkan Rossoneri di giornata ke-8 kali ini, mengingat anak-anak asuh Vicenzo Montella tidak ingin terlempar dari perburuan gelar juara Serie A yang sekarang sedang dipimpin oleh Juventus. Milan tetap akan mengandalkan Carlos Bacca untuk menjadi mesin gol kala melawat ke markas Chievo Verona. Dan juga Gianluigi Donarrumma tetap menjadi andalan sebagai benteng terakhir.

Di kubu tuan rumah sendiri, Chievo tidak inigin kehilangan momentum untuk tetap berda di papan atas Liga Serie A Italia.Keunggulan sebagai tuan rumah akan dimanfaatkan oleh Chievo untuk meraih tiga poin dan tetap eksis di papan atas Liga Serie A Italia musim ini.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Petandingan Liga Italia : Ambisi Lazio

Pertandingan Liga Italia
Lazio incar tiga poin kala menjamu Bologna

Di pertandingan lainnya, sang elang Ibu Kota Lazio juga berambisi untuk meraih tiga poin di giornata ke-8 kali ini berselisih lima poin dari pemuncak sementara Juventus, Lazio akan memaksimalkan partai kandang kali ini untuk terus menjaga jarak dengan Juventus. Menghadapi Bologna, Lazio dipastikan tampil dengan kekuatan penuh dan diprediksi meraih tiga poin di kandang sendiri.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Pertandingan Liga Italia Giornata ke-8 mengulas tentang misi Ac Milan yang akan memulai perjuangan mereka tanpa sang kapten Ricardo Montolivo

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPogba Dengan Mourinho
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Inggris : Crystal Palace vs West Ham United 16 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]