Pertandingan Liga Italia

Bolahero.comPertandingan Liga Italia pada giornata ketujuh menyajikan pertandingan yang seru yang terjadi di stadion San Siro markas AC Milan. Milan yang kedatangan Sassoulo dipaksa bersusah payah untuk akhirnya memenangkan pertandingan secara dramatis 4-3. Milan yang diprediksi dengan mudah merengkuh tiga poin justru sempat kewalahan dengan semangat juang Sassoulo yang berani tampil menyerang sepanjang pertandingan.

Pertandingan Liga Italia goirnata ke-7 lainnya menghasilkan kekalahan perdana yang diterima il Partenopei Napoli di Stadio Atleti Azzuri d’Italia markas dari tuan rumah Atalanta pada Minggu malam (02/10). Adalah gol dari Andrea Petagna yang membuat Marek hamsik dkk pulang dengan tangan hampa dari markas Atalanta, dan selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Juventus menjadi empat poin.

Pertandingan Liga Italia : Kemenangan Dramatis AC Milan

Pertandingan Liga Italia
Carlos Bacca cetak gol lewat titik putih

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion San Siro, Rossoneri diprediksi bakal menang mudah atas tamunya Sassoulo. Tapi semua prediksi tersebut sirna, karena sang tamu berani meladeni permainan terbuka tuan rumah, dan terjadi jual beli serangan sejak peluit awal pertandingan dibunyikan. Dan terbukti, di menit ke-9 Giacomo Bonaventura berhasil membawa tuan rumah unggul, setelah berhasil memanfaanfat umpan dari De Sciglio.

Tetapi, tim tamu langsung merespon dengan cepat. Diawali dari kesalahan Mauro Abate, Politano berhasil mebuat skor menjadi sama kuat 1-1 hingga turun minum. Di babak kedua, Sassoulo memanfaatkan lengahnya lini belakang AC Milan. Dua gol cepat dari Francesco Acerbi dan Lorenzo Pellegrini di menit ke-55 dan 56 membuat tim tamu memimpin 3-1. Montella pun merespon dengan cepat, Montolivio yang bermain dibawah peforma terbaiknya diganti oleh Manuel Locatelli.

Terbukti lini tengah Mian semenjak masuknya Locatelli menjadi hidup. Tiga gol berhasi disarangkan I Rossoneri masing-masing oleh Carlos Bacca lewat eksekusi penalti, Manuel Locatelli, dan gol penutup dicetak oleh Gabriel Palleta. Skor tersebut bertahan hingga laga usai. Berkat kemenangan tersebut Milan kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga. Sedangkan tim tamu berda di posisi ke-13 dengan perolahn 9 poin.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Pertandingan Liga Italia : Kekalahan Perdana Napoli

Pertandingan Liga Italia
Petagna beri Napoli kekalahan perdana

Di pertandingan lainnya. Napoli yang bertandang ke markas Atalanta diprediksi akan melanjutkan rekor belum terkalahkan di musim ini. Tampil dengan skuad terbaik, Napoli justru kecolongan di menit awal laga setelah penyerang tuan rumah Andrea Petagna mencetak gol ke gawang Pepe Reina. Sialnya bagi tim tamu, skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. Kendati masih berada di posisi Runner-up, jarak Napoli dan Juventus kini bertambah menjadi selisih empat poin.

Baca juga :Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Pertandingan Liga Italia mengenai kekalahan perdana yang diterima Napoli musim ini seakan menjadi kabar yang hangat bagi para pecinta sepak bola negeri Pisa tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Tentang Liga Inggris: Jurus Pamungkas 3-4-3 Conte Paling Efektif?
Artikel BerikutHasil Klasemen Liga Inggris Sementara : City Kokoh Stoke & Sunderland Terbenam
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]