Pertandingan Liga Italia : Inter Tertahan Di Markas Torino
Torino 2 - 2 Inter Milan

Bolahero.com – Pertandingan Liga Italia memberitakan kegagalan Inter Milan meraih angka penuh saat berhadapan dengan Torino. Pada pertandingan tersebut Inter Milan mesti puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dengan Torino.

Inter Milan sejatinya membidik kemenangan saat bertamu ke Olimpico di Torino, Minggu (19/3/17) dini hari WIB. Tim tamu juga tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 56%. Inter Milan juga sempat memimpin lewat gol Geoffrey Kondogbia di menit 27. Tetapi Torino berhasil membalas melalui gol Daniele Baselli di menit ke-33.

Torino malah berbalik unggul setelah Afriyie Acquah mencetak gol di menit 59 dan tendangan keras Antonio Candreva di menit 62 memastikan Inter meraih satu angka. Hasil ini lantas ditanggapi oleh Stefano Pioli.

“Kami bermain menghadapi sebuah tim yang sangat agresif, tetapi kami juga tidak mampu menyesuaikan tempo sampai beberapa saat kemudian,” cetus Pioli usai laga kepada Mediaset Premium seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Kami membuat banyak kesalahan saat menyerang sehingga serangan kami sulit mengalir. Tidak diragukan lagi ada penyesalan untuk peluang yang terbuang karena kami sangat menginginkan kemenangan tetapi tidak bisa meraihnya.”

Dalam berita pertandingan Liga Italia ini, hasil imbang atas Torino membuat Nerazzuri tertahan di posisi kelima dengan 55 poin. Mereka gagal menggeser Lazio yang memiliki keunggulan satu angka selain itu hasil ini juga kian menjauhkan Inter Milan dari Napoli yang menjadi terpaut lima poin.

“Di titik ini, saya harus mengatakan bahwa hal itu benar. Liga Champions menjauh karena tim-tim di depan kami tidak melambat. Saya mengharapkan sesuatu pada hari ini, mungkin itu ketajaman,” lanjut Pioli.

“Kami mesti bersiap untuk berlari kencang di akhir, memenangi sebanyak mungkin pertandingan dan kemudian kami bisa melihat di mana kami akan berakhir di akhir musim nanti. Memang tidak mudah untuk merebut posisi ketiga, kami tahu itu dan kami mempunyai banyak peluang untuk menang di sini,” urainya.

“Kesalahan-kesalahan kami hari ini lebih dari sekedar operan kunci, di mana kami mencoba untuk membangun pergerakan kami. Jadi kami ingin seketika merebut penguasaan bola tetapi langsung diberikan lagi kepada lawan. Jelas sekali kami tidak puas malam ini tetapi kami perlu untuk terus melaju,” tutup Pioli. Sekian berita dari pertandingan Liga Italia.