Pertandingan Liga Italia
Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia

Bolahero.comPertandingan Liga Italia memberitakan Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina, Senin (28/11/2016) di Giuseppe Meazza. Meski menang 4-2, namun kapten Inter, Mauro Icardi menyebut timnya masih punya banyak kelemahan.

Inter unggul 3-0 atas tamunya dalam waktu 19 menit. Hal ini sudah lama tidak terjadi di tim Inter. Inter tak pernah mencetak tiga gol dalam 19 menit di Serie A sejak Januari 1990 kontra Bologna.

Mauro Icardi menjadi inspirasi keunggulan cepat Inter Milan. Ia memberi umpan yang mengantar Marcelo Brozovic mencetak gol pada menit ketiga. Setelahnya Antonio Candreva menambah keunggulan pada menit kesembilan. Icardi lantas ikut menjebol gawang Fiorentina pada menit ke-19.

Baca Juga : Pirlo Akui Pindah Ke Juventus Pilihan Sempurna

Pertandingan Liga Italia : Bermain 10 orang, Fiorentina Membuat Inter Ketar-Ketir

Pertandingan Liga Italia

Pertandingan Liga Italia memberitakan setelah unggul jauh permainan Inter justru merosot. Tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-37 melalui Nicola Kalinic. Nicola menerima umpan dari tengah lapangan dan terus berlari ke arah gawang sehingga mampu menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Handanovic. Hingga babak pertama usai Inter unggul 3-1.

Fiorentina harus bermain dengan 10 orang pemain pada babak kedua karena jelang babak pertama usai, Gonzalo Javier Rodriguez dikartu merah wasit akibat pelanggaran kerasnya kepada Icardi. Namun, Fiorentina tak mengendorkan serangan pada babak kedua.
Fiorentina keluar menyerang untuk memperkecil ketertinggalan.

Anak asuh Paulo Sousa percaya diri meski bermain di depan pendukung Inter. Usaha mereka berhasil dengan menciptakan gol pada menit 62 melalui Josip Ilicic sehingga merubah skor menjadi 3-2. Beruntung Icardi mencetak gol tambahan pada menit ke-90. Kemenangan pun membuat Inter merangkak naik ke posisi delapan klasemen Liga Italia.

“Kami sedikit melemah di babak kedua sama seperti laga lawan Hapoel Be’er Sheva. Dan itu harus kami perbaiki secepatnya. Saya pikir bukan karena masalah fisik,” kata Icardi.

“Saya tidak tahu apakah karena kami terlalu gugup untuk menang. Yang jelas kami harus mengontrol situasi saat sedang unggul,” ujar striker asal Argentina.

Baca Juga : Kitman Roma Lebih Baik Dibandingkan Pjanic

Pertandingan Liga Italia : Kemenangan Pertama Inter Di Masa Pioli

Pertandingan Liga Italia

Hasil ini menjadi kemenangan pertama bagi pelatih  baru, Stefano Pioli, yang sebelumnya harus melihat timnya ditahan AC Milan 2-2 dan dikalahkan Hapoel Beer Sheva 3-2.
Dengan poin penuh, Inter merebut posisi kedelapan klasemen dari Fiorentina.

Pertandingan Liga Italia mengabarkan Inter kini mengemas nilai 21, tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di atasnya. Fiorentina yang mengemas nilai 20 turun ke posisi kesembilan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Terbaru Serie A : Pendapat Vermaelen Mengenai Roma
Artikel BerikutInfo Terkini Liga Inggris : Guardiola Anggap MU Masih Berpeluang di Premier League
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]