Pertandingan Liga Italia

Bolahero.comPertandingan Liga Italia hingga giornata ke-7 untuk sementara distirahatkan mengingat adanya Internasional Break atau pertandingan Internasional yang dilakoni oleh berbagai negara diseluruh penjuru Dunia baik itu untuk kepentingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 ataupu sekedar pertandingan uji coba internasional. Khusus Italia, dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 akan mereka lakoni, yakni menghadapi Spanyol dan Makedonia.

Pertandingan Liga Italia. Tercatat ada dua puluh enam pemain yang dipanggil oleh pelatih Gian piero Ventura untuk menghadapi kedua pertandingan tersebut. Dan dari ke dua puluh enam nama yang dipanggil tersebut masih diominasi oleh pemain-pemain yang dipanggil oleh Ventura pada saat Italia mengalahkan Israel 3-1 di pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pertandingan Liga Italia : Milan Penyumbang Pemain Timnas Terbanyak.

Pertandingan Liga Italia
Donnarumma Satu dari Lima Pemain Milan yang bergabung Timnas

Tidak dipungkiri, tim-tim besar Italia seperti AC Milan, Juventus, AS Roma, Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina menjadi penyumbang mayoritas pemain Gli Azzuri untuk dua pertandingan kulaifikasi Piala Dunia 2018 kali ini. Ventura sepertinya tetap yakin dengan kekuatan pasukan yang dimilikinya sekarang. Mengingat skuad tersebut juga adalah skuad yang dibesut Antonio COnte kala membawa Gli Azzuri melaju hingga perempat final Euro 2016 di Prancis lalu.

Dari ke dua puluh enam daftar pemain tersebut, tercatat AC Milan menjadi penyumbang pemain terbanyak di timnas Italia. Lima pemain telah dikirimkan oleh Vicenzo Montella untuk membela panji kebesaran Gli Azzuri. Nama-nama pemain AC Milan yang dipanggil timnas untuk dua pertandingan kali ini ialah, Gianlugi Donarumma (kiper), Alessio Romagnoli (bek), Giacomo Bonaventura (gelandang), Matea de Sciglio (gelandang), dan Ricardo Montolivio.

Dan juara bertahan Juventus tetap menyumbang tiga pemain veterannya untuk mengawal benteng pertahanan Timnas Italia. Gianlugi Buffon, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menjadi benteng terakhir Gli Azzuri yang berasal dari Juventus.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Pertandingan Liga Italia : Andrea Belloti Kawal Lini Depan

Pertandingan Liga Italia
Andrea Belotti Debut Untuk Gli Azzuri

Untuk barisan depan terjadi kejutan ketika Ventura memanggil Striker Torino Andrea Belotti.Ya, hal tersebut justru mengejutkan publik, dimana Mario Ballotelli yang bermain apik bersama Nice justru tidak dipanggil melainkan Andrea Belloti. Tetapi, Belloti un sepetinya pantas dipanggil Timnas mengingat kiprahnya bersama Torino di awal musim ini terbilang cukup apik.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Pertandingan Liga Italia untuk giornata ke-8 akan dilangsungkan setelah kembalinya para pemain Serie A tersebut membela Gli Azzuri.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Inter Milan Terbaru: Kontrak Icardi Resmi Diperpanjang Oleh Inter
Artikel BerikutBiang Bola : Deschamps Puas Dengan Kemenangan Prancis
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]