Pertandingan Kawan Menjadi Lawan
Pertandingan ini yang mempertemukan keduanya akan berhadapan membela tim yang berbeda untuk kali pertamanya.

Bolahero.com – Pertandingan Persib Bandung Melawan Mitra Kukar di laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016). Ini akan menjadi pertandingan yang akan mempertemukan kiper utama Persib I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar, kiper andalan Mitra Kukar. Kedua kiper ini dulunya pernah menjadi rekan baik dalam tim ketika di Persib.

Pertandingan ini yang mempertemukan keduanya akan berhadapan membela tim yang berbeda untuk kali pertamanya. Wirawan mengakui kalau ia hanya focus saja ketika menghadapi Mitra Kukar nanti.

“Siapa lawan siapa teman bukan itu yang kami lihat. Yang pasti lawan di group ini semuanya bagus-bagus. Saya hanya mencari peluang saja di pertandingan ini,”ujar Made.

Begitu juga halnya yang akan Shahar Ginanjar ucapkan,”Memang mereka adalah mantan tim saya, tidak ada masalah sama sekali nantinya. Dilapangan kami lawan, tapi diluar lapangan kami menjadi teman,”ujar Ginanjar.

Shahar mengakui melawan mantan klub ini membuat ia gugup, apalagi besok kali pertamanya ia bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Yang akan dipadati oleh puluhan ribu penonton Persib.

Shahar pribadi belum tahu percis kekuatan Persib ini secara langsung. Tetapi dengan kemandiriannya, ia mempelajari permainan Persib saat melawan PS Polri dalam laga uji coba.

“Saya tidak tau pasti kalau bicara tentang strategi. Ketika melihat youtube, setidaknya ada sedikit gambaran yang saya dapat nantinya. Kami harus siap untuk melawan mereka,”ujarnya.