Pertandingan Bola Liga Spanyol: Rumor Aleix Vidal Hengkang Santer

0
berita bola liga spanyol: Aleix Vidal akan hengkang January depan
semakin santernya rumor Aleix Vidal, Enrique akhirnya memberikan komentarnya.

Bolahero.com – Pertandingan bola liga spanyol:  Rumor Aleix Vidal akan hengkang dari Barcelona semakin kencang. Kekecewaan Aleiz Vidal ini bukan tidak lain karena jarangnya ia dipakai untuk bermain di lapangan hijau.

Aleix Vidal belakangan memang lebih sering dibicarakan oleh media karena diduga frustasi. Ketidaknyamannya mulai terasa saat ia tidak dimainkan selama dua bulan dan hal ini kemudian terjadi lagi. Dia dimainkan saat menghadapi Celtic dan kemudian tidak dimainkan lagi saat menghadapi Leganes. Terlebih saat Barcelona menggunakan strategi 3-4-3 setelah melawan Leganes. Hal ini menjadikan Vidal tidak mendapatkan kesempatan. Tidak hanya itu, rumor semakin dipertajam dengan wacana klub Barca yang juga akan memasukkan Hector Bellerin yang sekarang bermain di Arsenal FC.

Menanggapi berita miring tersebut, pelatih Barca Luis Enrique pun akhirnya berkomentar dalam konferensi pers berkenaan dengan dibekukannya Aleix Vidal.

“Bagaimana pun juga, jika mereka memilikinya, tidak ada satu pun yang akan senang dengan hal ini. Mereka menikmati latihan dan kompetisi. Kami akan mendistribusikan setiap menit pertiandingan dan sesuai jadwalnya,” lanjutnya lagi.

“Saya justru senang jika semua pemain ikut bertanding, meskipun ini hal yang tidak mudah memastikan setiap orang harus ikut, tapi ini sudah menjadi tugas saya.”

Baca juga: Pertandingan bola Liga Spanyol

“Ini akan terus jadi perbincangan bila kamu hanya fokus pada siapa yang bermain.”

“Apa yang harus dilakukan oleh pemain sebenarnya? Mereka harus meningkatkan kemampuannya dengan baik. Ini adalah pesan untuk semuanya. Karena kita semua pasti melakukan kesalahan baik itu menejer dan pemain. Semuanya harus meningkatkan kemampuan,” katanya.

Selain itu, Luis Enrique juga kembali menegaskan pernyatannya di Twitter Barcelona, “Kita tak boleh terlalu banyak melakukan kesalahan. Atletico Madrid adalah salah satu kandidat yang bisa mendapatkan tropi.” tulisnya pada tanggal 20 September 2016 kemarin.

Berbicara dengan tidak dimainkannya Aleix Vidal  bisa jadi karena hilangnnya kepercayaan Enrique terhadapnya atas performanya belakangan. Namun demikian, pemerataan pemain dalam laga seharusnya menjadi hal yang penting, agar mereka memiliki jam terbang dalam pertandingan. Bukan sekedar mengejar poin saja. Bagaimana menurut Anda?

Simak pertandingan bola Liga Spanyol dan berita terbaru liga lainnya di sini.