Persija Mau Curi Poin di Bandung

Persija bertekad ingin mencuri poin kala berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kontra Persib Bandung

0
Persija Focus Pada Semua Lawannya di Piala Bhayangkara
Harapan terbesar Persija untuk saat ini adalah bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di Piala Bhayangkara 2016 ini

Bolahero.com – Persija Jakarta bakal menjalani laga tandangnya kala kontra musuh bebuyutannya, Persib Bandung, akhir minggu ini. Macan Kemayoran bertekad ingin mencuri poin kala berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam hari (16/7) yang akan datang.

Bek kanan Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, berharap memenangkan pertandingan kontra Persib Bandung.

” Kita pernah memenangkan pertandingan dengan keunggulan 3-2, ya semoga saja kali ini dapat menang lagi. Yang penting rekan-rekan tim bisa menjalani laga dengan penuh konsentrasi, ” ujar bek kanan veteran Persija, Ismed Sofyan yang ditemui setelah menjalani latihan tim yang berlokasi di Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Sayangya, Ismed sendiri tidak dapat berlaga lantaran masih mendekap cidera. Ia juga tidak dapat sembunyikan rasa kecewanya lantaran tak dapat turut bermain. Aura yang berbeda serta cerita lama yang menegangkan waktu berkunjung ke markas Persib jadi moment yang paling dikenang dirinya sampai saat ini.

” Tekanan tiap melakoni laga tandang di sana senantiasa selalu tinggi. Dari hotel kita harus naik baraccuda, serta setelah itu langsung dimasukkan ke ruangan ganti, ” kenang Ismed.

Sependapat dengan Ismed Sofyan, manajer Persija Jakarta, Paulo Camargo mengharapkan anak asuhnya dapat bermain optimal pada laga kelak. Ia berharap anak asuhnya dapat menang. Hal ini menjadi teramat penting mengingat posisi Persija di papan klasemen Torabika Soccer Championship masihlah berada di bawah bayang – bayang Persib Bandung yang menempati posisi ke – 9 papan klasemen sementara, sementara Persija berada dibawahnya terpaut 4 peringkat di posisi ke – 12.

Camargo juga berpesan agar anak asuhnya dapat bermain dengan menjaga emosi.

” Laga ini menjadi begitu penting untuk Persija. Pasti saya mengharapkan pemain dapat bermain baik serta harus menjaga emosinya. Pemain harus bermain bola yang indah, bukanlah berkelahi di lapangan, ” tutupnya.