Persija Himbau The Jakmania Tak Datang ke Bandung

0
Persib vs Persija
Persib vs Persija akan bertanding di laga lanjutan Torabika Soccer Championship

Bolahero.com – Pihak Manajemen Persija Jakarta menghimbau kepada para suporternya, The Jakmania supaya tak datang langsung ke stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lawatannya ke markas Persib Bandung pada akhir minggu ini dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC).

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menyelenggarakan pertandingan yang mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada tanggal 16 Juli. Ini jadi pertemuan pertama keduanya berjumpa di arena Torabika Soccer Championship (TSC), usai terakhir kali bertemu pada laga ISL 2014 kemarin.

Berkenaan dengan hal itu, pihak-pihak yang berkepentinga telah mengadakan rapat koordinasi berkaitan keberlangsungan keamanan di Markas Polrestabes Bandung, Rabu (13/7) hari rabu kemarin.

Sebagai hasil rapat, Bobotoh persib yang berperan sebagai pendukung tim tuan rumah diperintahkan agar tertib dalam mematuhi peraturan yang telah disetujui, sedang The Jakmania sebagai pendukung Persija dihimbau untuk tidak datang langsung ke tempat laga berlangsung.

” Persija Jakarta telah menghimbau The Jakmania serta penggemar Persija agar tidak datang langsung ke stadion pada laga Persib lawan Persija, Sabtu (16/7), ” demikianlah twit Persija lewat akun official twitter-nya.

Terlebih dulu, Pengurus Pusat Jakmania juga sudah keluarkan himbauan resmi kepada semua supporter Persija. Mereka memohon supaya pendukung Persija untuk menghormati serta menggerakkan hukuman Komisi Disiplin (Komdis) TSC.

” Menanggapi laga Persib kontra Persija pada 16 Juli 2016, Pengurus Pusat Jakmania tak mengkoordinir, tak merekomendasikan keberangkatan rombongan Suporter ke Bandung, serta merekomendasikan beberapa kawan untuk jalankan aktivitas Nonton Bareng di lokasi masing-masing dengan bekerjasama serta memberi info pada Pengurus Pusat Jakmania serta pihak-pihak terkait (Kepolisian setempat), ” demikian kutipan salah satu poin siaran pers launching yang beratasnamakan Ketua Umum Jakmania, Richard A. Supriyanto.