Persija Focus Pada Semua Lawannya di Piala Bhayangkara
Harapan terbesar Persija untuk saat ini adalah bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di Piala Bhayangkara 2016 ini

Bolahero.com – Saat ini tidak ada tim yang mendapat perhatian khusus dari Persija Jakarta di Piala Bhayangkara 2016. Bagi mereka saat ini adalah, semua lawan harus diwaspadai dengan cermat. Persija sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Bhayangkara 2016. Piala itu ingin menjadikan Persija sebagai ajang untuk unjuk gigi ketika memutari dua turnamen yang sebelumnya berakhir dengan buruk.

ketika Piala Presiden 2015, Persija langsung tersingkirkan di babak awal. Ketika bergabung bersama Bali United, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang, Persija malah mejadi kunci bagi mereka.

Ya bisa dikatakan Piala Presiden bukanlah jodoh buat mereka, tetapi mereka bisa sedikit lebih baik ketika mengikuti Piala Jenderal Sudirman 2015. Minimal Persija bisa mengikutinya meskipun harus berhenti di 8 besar.

Harapan terbesar Persija untuk saat ini adalah bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di Piala Bhayangkara 2016 ini. Oleh sebab itu, ia tidak mau manggangap remeh semua lawan-lawannya.

Persija sendiri akan memerani laga pertamanya melawan PS Polri. PS Polri merupakan tim yang dilatih oleh Bambang Nurdiansyah ini, dulunya pernah memimpin Persija sebelum dipecat pada Januari 2016.