Persija Akan Berhadapan Dengan Bali United dan PSM Makassar
Persija Berkesempatan menjadi tuan rumah

bolahero.com – Klub Persija kembali akan bangkit untuk menggelar Trofeo Persija pada sabtu 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka berkesempatan sebagai tuan rumah, dalam pertandingan itu Persija akan Berhadapan langsung dengan Bali United dan PSM Makassar.

Pertandingan inilah yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta Persija setiap tahunnya. Dikabarkan juga, pertandingan ini selalu memberi kejutan. Contohnya pada tahun lalu, untuk pertama kalinya tiga tim berhasil keluar sebagai juara diantaranya, Persija, Arema, dan Sriwijaya FC.

Memasuki tahun ini, Trefeo Persija kembali memberikan kejutan yang baru. Untuk memuaskan mata penonton pecinta sepakbola tanah air, pertandingan ini langsung disiarkan oleh salah satu televisi nasional. Panitia penyelenggara juga akan menjual dua kategori tiket, yaitu tiket ekonomi dan tiket VIP.

“Saat ini sudah ada empat loket di GBK yang sudah aktif pada hari H, yaitu loket Al Bina, loket depan KONI, loket depan TVRI, dan loket Istora Senayan,”ujar Hanifditya.