Persib Bandung Jalani dua Pertandingan Uji Coba
Tim Persib Bandung akan melawan tim lokal Kota Kembang di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Rabu (9/3/2016) sore.

Bolahero.com – Sebelum uji coba melawan PS Polri pada tanggal 12 Maret nanti di Bekasi. Tim Persib Bandung akan melawan tim lokal Kota Kembang di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Rabu (9/3/2016) sore. Uji coba dua laga ini, tim Maung Bandung harus tampil hati-hati.

Dejan Antonic selaku pelatih Persib ini mengatakan, uji coba ini hanyalah sebagai persiapan sebelum terjun di turnamen Piala Bhayangkara, yang digelar pada 17 Maret-3 April 2016.
Tim Pangeran Biru akan berangkat ke Bekasi pada Jumat (11/3/2016) pasukannya akan diboyong untuk menghadapi tantangan PS Polri pada Sabtu (12/3/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

“Kami juga akan uji coba melawan PS Polri. Dalam uji coba ini kami nantinya akan membuka kartu dengan tujuan untuk memamerkan strategi sesungguhnya. Saya juga meminta kepada pemain untuk berhati-hati dalam uji coba nanti, jangan sampai ada yang mengalami cedera karena akan mengikuti turnamen,”ujar Dejan
PS Polri akan menjadi salah satu konsestan untuk meraih Piala Bhayangkara Nanti. “saya yakin ketika bertanding nanti, mereka akan banyak menyimpan tenaga, sama seperti kami. Focus mereka saat ini hanya tertuju kepada turnamen. Pertandingan persahabatan hanya sebagai uji coba saja,”tambah Dejan Anthonic

Persib mengusung target juara meskipun setiap pertandingan akan dilewati cukup berat dan keras karena banyak tim yang bagus di grup A Piala Bhayangkara nanti. Persib bergabung di Grup A dengan pesaing Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC, plus tim juara Piala Gubernur Kaltim.