Persiapan Manchester United Menghadapi Arsenal

bolahero.com – Van Gaal sangat senang bisa melihat timnya bermain saat bagus menyingkirkan Midtjylland di babak besar Liga Europa. Masih banyak yang harus dihadapi lagi, maka dari itu harus adanya persiapan untuk melawan Arsenal.

Sukses mendapatkan kemenangan 5-1 pada leg kedua di Old Trafford pada Jumat (26/2) lalu, MU bangga diri kepada suporternya, terlihat wajah bahagia tim. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan mayoritas pemain muda.

Manchester akan melawan Arsenal dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2) malam WIB.

Arsene Wenger, saat ini Wenger telah melatih pemainnya dengan sangat baik, sudah saatnya mereka menunjukkan kepada MU kerja keras kalian selama ini untuk meraih kemenangan. Tapi Van Gaal menolak pendapatnya, karena menurut Van Gaal timnya tidak gampang dikalahkan begitu saja, meski saat ini ditinggalkan banyak pemain kunci akibat cedera.

“Saat ini banyak pemain saya yang mengalami cidera saat berada di ruang ganti, bahkan pemain cadangan pun mengalami cedera. Ditegah kesengsaraan itu mereka masih saja bisa bercanda dan bergembira,”ujar Van Gaal

“Saya yakin dengan canda seperti itu, tim saya dapat memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami harus bertanding melawan salah satu tim terbaik di Liga Primer Inggris. Ini tantangan dan lebih tertantang karena kami harus bermain dengan jeda dua hari. Namun masa pemulihan akan kembali lebih cepat dari sebelumnya,”Tambah Van Gaal