Persepam Madura Minta La Nyalla Mundur Dari KLB PSSI
Menurut Umuh Muchtar selaku manajer Persib, ia menyatakan kalau penetapan tersangka La Nyalla dinyatakan bersalah di mata hukum

Bolahero.com – Sekarang ini Persib Bandung menjadi klub yang paling berani memberlakukan digelarnya Kongres Luar Biasa PSSI. Hal ini tidak terlepas karena telah ditetapkannya ketua umum La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka kasus dana hibah kadin Jawa Timur pada tahun 2012.

Menurut Umuh Muchtar selaku manajer Persib, ia menyatakan kalau penetapan tersangka La Nyalla dinyatakan bersalah di mata hukum. Oleh sebab itu, tidak ada lagi alasan untuk dia menyuarakan rencana KLB PSSI dari status tersebut.

“ kejadian ini suda sangat jelas sekali, masalah yang dibuat tersangka ini bukanlah pendapat dari orang-orang, tapi kejaksaan lah yang memustuskan. Sehingga La Nyalla langsung dinyatakan sebgai tersangka utama,”ujar Umuh.

Umuh sudah mengakui sudah ada pertemuan dengan 49 klubs di Ciamis Jawa Barat yang akan digelar dengan tujuan menyelamatkan sepak bola Indonesia. Namun, ia langsung menolak dan membocorkan terkait rencana KLB PSSI ini.

Klub Indonesia Super League, Barulah Persib berani menggungkapkan kalau KLB akan digelar. Selain itu juga dari divisi utama, Persepam Madura meminta La Nyalla untuk mundur supaya KLB PSS bisa berjalan.