Persela Ingin Mendatangkan Pemain Berkualitas Original
Persela rencananya akan kembali berlatih mulai awal pecan depan

Bolahero.com – Terlbat di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016, menjadi kesenangan tersendiri bagi Persela Lamongan untuk membangun kekuatan yang lebih seimbang lagi. Tim yang sempat bertarung di Samarinda masih berpeluang untuk mengalami perubahan lebih besar lagi.

Persela rencananya akan kembali berlatih mulai awal pecan depan. Manajemen berharap ingin mendatangkan pemain-pemain anyar dengan kualitas yang top, untuk mengurangi kelemahan yang terjadi di Samarinda.

Saat ini belum ada nama pemain yang memiliki status permanen di tim Laskar Joko Tingkir ini. Pemain lama masih harus bersaing jika mereka ingin posisinya tidak disingkirkan.

“Pemain yang akan bertanding di Kalimantan bukanlah pemain permanen Persela. Kami berencana akan mendatangkan pemain yang memiliki performa yang baik, supaya tim kami dapat menjadi tim yang unggul. Jadi kami masih terus melakukan perbuhan di tim Persela,”ujar Yunan Achmadi.

Saat ini yang mengincar turnamen PGK adalah kinerja pemain asing. Diantaranya Selim Kaabi dan Omar El Husseiny. Dua pemain ini berada diposisi yang kurang aman. Beda halnya dengan herman Dzumafo, ia mendapat penilaian standar setelah mencetak empat gol di tiga laga.