Persegres vs Semen Padang
Persegres vs Semen Padang

Bolahero.com – Gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah sampai pada pekan ke 17. Pertandingan-pertandingan antar klub makin menarik untuk ditonton. Minggu, 28 Agustus 2016 ada banyak pertandingan yang berlangsung, salah satunya adalah laga Persegres vs Semen Padang. Stadion Tri Dharma menjadi tempat kedua tim bertemu.

Babak Pertama Persegres vs Semen Padang

Persegres vs Semen Padang
Babak Pertama Persegres vs Semen Padang

Awal babak pertama, tim tamu Semen Padang tampil lebih menyerang dibandingkan dengan tim tuan rumah. Pada menit kedua saja, Semen Padang sudah mampu mengancam gawang Persegres Gresik United lewat Muhammad Nur Iskandar. Sayangnya usaha Muhammad Nur Iskandar belum berhasil. Muhammad Irfan masih mampu untuk mengantisipasinya.

Barulah pada menit ke 35, tim tamu yang sejak awal bermain menyerang menciptakan gol pembuka. Sundulan Vendry Mofu berhasil menembus gawang Muhammad Irfan. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Setelah keboboloan, Persegres Gresik United pun akhirnya meningkatkan tempo permainan. Agus Indra yang melepaskan tendangan ke arah gawang hampir saja membuahkan gol namun Jiandia Eka Putra, kiper Semen Padang mampu mengantisipasinya.

Babak Kedua Persegres vs Semen Padang

Persegres vs Semen Padang
Babak Kedua Persegres vs Semen Padang

Kebobolan di babak pertama membuat tim tuan rumah tak mau tinggal diam. Persegres pun meningkatkan serangannya. Tak lama babak kedua berjalan, Persegres Gresik United berhasil mengejar ketertinggalan. Arsyad Yusgiantoro sukses melesakkan bola ke gawang Semen Padang di menit ke 49. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Sampai peluit panjang tanda akhir pertandingan berbunyi, tak ada lagi tambahan skor dari masing-masing tim. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Skor imbang ini membuat Persegres Gresik United naik ke peringkat 16 dengan mengantongi 15 poin. Sedangkan Semen Padang masih tetap di peringkat sebelumnya, yakni peringkat 7 dengan 27 poin dan 17 laga yang telah diikuti.

Susunan Pemain:

Persegres Gresik United: Muhammad Irfan, Sasa Zecevic, Ambrizal, Wismoyo Widhistio Putro, Muhammad Rifqi, Yusuf Effendi, Agus Indra, Muhammad Kamri, Hendri Satriadi, Ghozali Muharam Siregar, Patrick Daniel.

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Ronaldo Mofu, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.