Persegres Harus Memulai Semuanya Dari NOL
Memulai semuanya dari 0 lagi sudah menjadi tanggung jawabnnya sebagai pelatih itu

Bolahero.com – Persegres Gresik United memiliki impiannya tersendiri, yaitu ia merindukan untuk kembali ke pemain-pemain lama di ONB Leagur 2015, tampaknya keinginan itu sangatlah sulit untuk terwujudkan. Bahkan sejumlah pemain pun sudah tampil dengan baiknya, dan sudah terikat kontrak dengan klub lain, sehingga segan untuk kembali ke Kota Pudak.

Liestiadi selaku pelatih Persegres, ia mengakui hal itu memang benar, dan ia memang harus bersiap untuk membangun sebuah tim dari 0 lagi. Perkiraaan sementara menunjukkan hanay 20 persen saja lawan yang bertahan di Laskar Jaka Samudra. Hanya pemain lokal Gresik saja yang saat ini masih bertahan.

“Kelihatannya ini akan menjadi suilit untuk mengumpulkan pemain yang pernah bermain di ONB League 2015. Banyak yang sudah bergabung dengan tim lain, kemungkinan hanay 20 persen saja yang masih memilih untuk bertahan,”ujar Liestiadi.

Memulai semuanya dari 0 lagi sudah menjadi tanggung jawabnnya sebagai pelatih itu. Yang menyebabkan semuanya ini turnamen demi turnamen sehingga yang terjadi adalah, pergantian pemain yang sesuai dengan kemampuan financial.

Pelatih ini juga pernah membawa pemain yang baru, bahkan berkat penampillannya itu di Persegres, mereka menjadi yang terbaik. Mereka adalah Riko Simanjuntak, Yusuf Efendi, Fitra Ridwan, Agus Nova, hingga Rendy Siregar.

Direncakan Persegres harin ini akan memulai latihan perdananya sepulang dari Piala Gubernur Kaltim.