Juve Luar biasa
JUve kian dekat dengan Skudeto

Bolahero.Com – Juventus tampak kian dengan dengan juara Serie A setelah berhasil menang di Juventus Stadium melawan Lazio. Kini Si Nyonya Tua hanya perlu 4 poin lagi untuk mengunci gelar juara. Selisih poin dengan Napoli kini hanya 9 saja sehingga mudah buatt Juve menjadi Skudeto mengingat penampilan mereka amat konsisten.

Selangkah Lagi Juve Juara Serie A

Adalah Dybala yang menjadi aktor kemenangn Juventus versus Lazio. Setelah turun minim, pemain asal Argentina ini berhasil menceploskan dua gol ke gawang Lazio sementara satu gol kemenangan lainnya dicetak oleh mantan pemain Bayern Madzukic. Spektakuler tentu bisa memenangi laga penting ini mengingat Juve ingin secepat mungkin mengunci gelar juara yang sudah diraih lebih dari 3 kali beruntun.

Setelah sempat mengalami cedera pada tulang yang membuatnya absen, Dybala berhasil membuktikan ia adalah pembelian yang tepat di musim ini. Sudah 11 gol dibuat pemain ini meskipun di awal musim banyak pihak yang mengkritiknya karena dianggap mandul di depan gawang. Morata, yang musim lalu menjadi tandem Tevez, mulai tersingkir semenjak kehadiran Dybala.

“ saya memang sempat tidak bagus di babak pertama dengan melewatkan paluang emas tapi di babak kedua semua berjalan sesuai keinginan saya” ujar Dybala kepada sebuah sumber.

“ merupakan malam yang spesial buat kami karena kami akan semakin dekat dengan Skudeto yang pertama buat saya “ tambah sang pemain.

Juventus memang amat superior di Liga Italia dalam beberapa musim. Bahkan musim lalu tim ini sempat menjadi finalis Liga Champion setelah menyingkirkan Madrid di semi final. Tentu saja racikan Alegri yang bagus membuat Juve menjadi begitu tangguh. Bahkan Juve telah kembali mengharumkan sepak bola Italia  semenjak terpuruk terkait kasus penyuapan wasit Calcio Poli.

Napoli yang semula digadang-gadang akan menjadi juara malah tampil tak konsisten di akhir-akhir musim sehingga posisinya disalip oleh Buffon CS. Nah, kita perlu tunggu apakah Juve akan mudah meraih 4 poin yang artinya hanya perlu satu kemenangan dan satu hasil imbang saja untuk mempertahankan gelar juara Serie A.