Performa Rashford Jadi Sorotan Public
Rasfhford berhasil meraih gol tunggal kemenangan untuk timnnya ini

Bolahero.com – Gelandang Terbaik Manchester United kagum dan bangga ke pada rekannya sendiri, termasuk di antaranya Marcus Rashford. Penyerang muda itu menjadi penyelamat Manchester United pada Derby Manchester United di Etihad Stadium.

Rasfhford berhasil meraih gol tunggal kemenangan untuk timnnya ini dan Schneiderlin mengatakan bahwa Manchester United sudah seharusnya meraih tiga angka dari laga tersebut.

“Sangat menakjubkan kehebatan Marchus Rashford itu. Bukan hanya bisa mencetak gol saja, tapi ia bermain dengan sangat luar biasa. Cara ia menahan bola sangat telaten. Sepertinya ia adalah calon bintang pemain muda pesepakbola dunia untuk sekarang ini,”ujar Schneiderlin.

“Sudah sewajarnya saja kami bisa meraih kemenangan. Di babak pertama kami berusaha supaya mereka tidak menerobos pertahanan kami. Sebetulnya kami sempat kewalahan juga, namun hal itu bisa diatasi dengan karakter tim kami yang sangat luar biasa. Sehingga bisa meraih kemenangan yang gemilang dan menghantarkan kami naik ke peringkat tiga,”tambah Schneiderlin.