Performa Buruk Inter Dikomentari Sang Pelatih
Mancini sesalkan performa buruk timnya

Bolahero.com – Performa buruk Inter Milan saat dibekuk Lazio dua gol tanpa balas mendapat komentar dari pelatih mereka, Roberto Mancini. Eks manajer Manchester City itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat permainan anak asuhnya saat berlaga di Stadio Olimpico, Senin (2/5/16) dini hari WIB.

Nerazurri mengawali laga menghadapi tuan rumah Lazio ini dengan lambat alhasil gawang Samir Handanovic pun kebobolan saat laga baru berjalan delapan menit. Gol pertama Lazio ini dicetak oleh penyerang andalan mereka yaitu Miroslav Klose. Kebobolan oleh gol cepat Klose membuat para pemain Inter tersengat dan setelahnya mereka berulang kali membombardir pertahanan Lazio serta mendapatkan sejumlah peluang. Namun sayangnya tidak ada satupun peluang tersebut yang bisa dikonversi menjadi gol.

Di babak pertama sebenarnya permainan Inter tidak terlalu buruk karena mereka mampu mencatatkan 57% penguasaan bola tetapi Inter hanya membuat empat percobaan dan cuma satu yang tepat sasaran sebaliknya Lazio memiliki tiga attempts dengan tiga diantaranya on target. Barulah di babak kedua penampilan Mauro Icardi dkk sedikit membaik dan beberapa kali Inter mampu merepotkan lini belakang Lazio.

Hanya saja Inter tidak kunjung juga membuat gol malahan gawang mereka kembali kebobolan lewat eksekusi penalti Antonio Candreva. “Kami tampil sangat buruk pada babak pertama dan kami pantas untuk kalah. Kami mulai membaik di babak kedua dan kami juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan namun kami tak mampu memanfaatkannya,” keluh Mancini kepada Soccerway.

“Kami terlalu mudah untuk ditembus dan gol dia (Klose) sangat mudah,” timpal Mancini.