Perez Serahkan Keputusan Transfer Pogba Kepada Zidane
Tanggapan Perez soal rumor transfer Pogba ke Bernabeu

Bolahero.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez serahkan keputusan transfer Pogba kepada Zidane menyusul santernya isu kedatangan pemain andalan Juventus tersebut ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Pogba sendiri memang menjadi target incaran beberapa klub besar Eropa dan salah satu yang paling gencar ingin mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut adalah Real Madrid yang baru saja memenangi Liga Champions 2015/2016.

Walaupun mereka baru saja menyabet Undecima rupanya hal tersebut tidak membuat manajemen Madrid menjadi berpuas diri. Real Madrid justru dikabarkan siap membenahi skuad mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer. Tujuannya sudah jelas agar mereka bisa meraih lebih banyak gelar di musim depan setelah di musim ini mereka gagal menjuarai La Liga serta Coppa del Rey yang dimenangi oleh Barcelona.

Yang menjadi target utama Real Madrid ini sendiri adalah Pogba yang menjadi tulang punggung Juventus. Sebenarnya bukan hanya kali ini saja pemain yang bersangkutan dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol tersebut karena pada bursa transfer musim panas tahun lalu pun kubu Madrid sangat ingin mendapatkan servis sang pemain meskipun upaya mereka masih belum berhasil. Terkait dengan upaya Madrid apakah bakal kembali mencoba mendaratkan Pogba ke Spanyol menurut Perez sepenuhnya keputusan berada di tangan Zinedine Zidane dan pihak klub akan berusaha mewujudkan keinginan sang pelatih nantinya.

Paul Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya sekarang ini, dan akan cukup munafik bila kami mengatakan bahwa kami sama sekali tidak menginginkan dirinya untuk berada dalam skuad kami saat ini,” ungkap Perez seperti yang diberitakan oleh Goal.

“Meski begitu, kami lebih memilih untuk diam dan tidak membahas spekulasi yang berkembang saat ini dengan terlalu berlebihan. Terlebih lagi semua keputusan mengenai siapakah pemain baru yang akan kami rekrut berada penuh dalam wewenang pelatih. Jadi bila dia menginginkan Pogba berada dalam skuadnya, maka kami akan berusaha dengan keras untuk mewujudkan keinginannya,” timpal Perez yang menegaskan bila proses transfer Pogba ini akan bergantung pada keputusan Zidane.