Perez Sebut Timnya Tidak Kecewa Gagal Menangi La Liga
Perez berikan tanggapan mengenai kegagalan timnya jadi juara liga

Bolahero.com – Presiden Madrid, Florentino Perez sebut timnya tidak kecewa gagal menangi La Liga dan pernyataan sang bos Los Merengues ini seolah menjadi jawaban balasan atas komentar yang dilontarkan oleh gelandang Barca, Andres Iniesta, yang sempat mengatakan beberapa waktu yang lalu bila para pemain Real Madrid tentu merasa kecewa karena mereka gagal menjuarai Liga.

Di musim 2015/2016 ini Real Madrid memang mengalami kegagalan di kompetisi domestik lantaran tim asuhan Zinedine Zidane ini gagal mengangkat trofi La Liga serta Coppa del Rey yang berhasil diraih oleh Barcelona. Tetapi sebagai gantinya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses menjuarai Liga Champions dengan menyabet Undecima berkat kemenangan di babak final atas Atletico Madrid setelah memenangi drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Perang komentar antara Perez dengan Iniesta ini sebenarnya bermula dari beredarnya rekaman video di mana Perez membanding-bandingkan trofi Liga Champions milik Real Madrid dengan Barcelona. Tak lama setelah munculnya video tersebut, Iniesta bereaksi dengan mengatakan pemain Madrid akan sedih karena mereka gagal menangi La Liga dan sang pemain juga menambahkan agar pendukung Barca tetap bangga dengan keberhasilan timnya meraih double.

Kini giliran Perez yang memberikan komentar dan dirinya mengakui bila sulit bagi timnya saat ini untuk memenangi liga. Real Madrid sendiri harus rela menjadi runner-up karena mereka terpaut satu angka dari Barca yang mengoleksi 91 poin.

“Ini adalah suatu kekalahan yang menurut saya tidak normal dengan torehan 91, 94, 92 poin. Tak ada tim yang bisa meraih poin sebanyak itu dan itu adalah tidak normal bisa memenangkan liga dengan meraih poin lebih dari 90 angka,” ucap Perez seperti dikutip dari Football Espana.

“Supaya sebuah tim bisa menjadi juara liga saat ini, kami mesti bisa mengumpulkan 100 poin dan juga mencetak 120 gol. Itu benar-benar tidak wajar namun bagi kami memang sulit untuk bisa memenangkan liga meski begitu hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk kami,” timpal Perez yang masih berada dalam euforia kemenangan di Liga Champions ini menambahkan.