Perez Lontarkan Sindiran Untuk Barcelona
Beredar rekaman video yang berisikan sindiran dari Perez untuk Barca

Bolahero.com – Presiden Madrid, Florentino Perez lontarkan sindiran untuk Barcelona usai timnya meraih gelar Liga Champions mereka yang ke-11 dalam sepanjang sejarah klub. Los Blancos sukses menyabet Undecima setelah menundukkan Atletico Madrid pada babak final Liga Champions 2015/2016 yang berlangsung di San Siro (Milan) pada 29 Mei 2016 lalu yang berakhir dengan drama dua penalti.

Perez memang patut berbahagia karena setelah menjalani musim yang sulit lantaran Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal menangi La Liga serta Coppa del Rey pada akhirnya mereka mampu mengakhiri musim ini dengan memenangi trofi. Tidak tanggung-tanggung trofi yang berhasil dibawa pulang ke Santiago Bernabeu adalah trofi Liga Champions yang mereka dapatkan dengan sangat berusah payah.

Real Madrid mengamankan satu tempat di babak final dengan menghempaskan beberapa tim kuat dimulai dari Wolfsburg kemudian Manchester City. Di laga final sendiri mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Los Colchoneros hingga menit ke 120. Di babak adu tos-tosan inilah tim besutan Zinedine Zidane ini berhasil mengunci gelar karena lima penendang mereka semuanya mampu menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik sedangkan di pihak Atletico Madrid hanya mampu mencetak tiga gol yang membuat mereka kembali menelan kekalahan di babak final seperti pada final di Lisbon dua musim yang lalu.

Yang menarik adalah beredarnya sebuah video di mana pada video tersebut merekam komentar Perez usai timnya meraih Undecima. Dalam komentarnya tersebut terdengar dengan jelas bila Perez menyindir Perolehan trofi Liga Champions yang dimiliki oleh Barcelona yang tersingkir di babak perempat final oleh Atletico Madrid.

“Anda semua mesti sadar bila Real Madrid merupakan klub yang lebih baik,” ucap Perez seperti yang dikutip oleh Marca. “Barcelona hanya mempunyai lima piala di Eropa sebaliknya kami sendiri telah memiliki 11 piala,” tegas Perez yang turut andil dalam penunjukan Zidane sebagai manajer interim Real Madrid untuk menggantikan posisi Rafael Benitez yang didepak setelah serangkaian hasil minor yang diterima oleh timnya di awal musim lalu.