Pereyra Segera Pindah Dari Juventus Menuju Napoli

Meski Juventus dan Napoli menjadi rival. Tetapi, status ke dua klub tersebut tidak menyurutkan niat Roberto Pereyra untuk pindah kubu.

0
Roberto Pereyra
Roberto Pereyra

Bolahero.com – Musim kemarin, Juventus serta Napoli keduanya menjadi rival dalam perebutan gelar scudetto. Tetapi, status ke dua klub sebagai kompetitor tidak menyurutkan niat Roberto Pereyra untuk pindah kubu.

Lumrah bila Pereyra punya niat untuk hengkang, sebab dirinya jelas terlihat kesusahan untuk mendapatkan tempat utama menjadi starter di skuat Juventus. Musim kemarin, pemain berumur 25 tahun ini cuma menjadi starter sejumlah 9 kali. Kehadiran Miralem Pjanic dari Roma juga membuat situasi posisinya kini dijamin semakin susah.

Agen Pereyra, Sergio Furlan, mengakui tinggal menunggu kontak yang diajukan oleh Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli, untuk melaksanakan perbincangan. Tetapi, masihlah terdapat banyak persoalan juga yang perlu ditangani.

” Masihlah terdapat banyak masalah berkaitan image rights. Namun, kami sadar kalau tersebut suatu hal yang senantiasa jadi pertimbangan Napoli. Kami tengah berusaha untuk merampungkan masalah ini, ” tutur Furlan seperti dikutip dari situs berita olahraga Soccerway.

” Juventus dan Napoli saat ini tengah melakukan negosiasi. Roberto senang dengan ide kepindahannya ke Napoli serta kami mengharapkan semua dapat diselesaikan lewat cara terbaik. ”

Pereyra, yang dihadirkan dari Udinese pada 2014 silam, mencatatkan diri cuma mengoleksi 13 caps di Serie-A musim kemarin. Jauh mengalami penurunan dari musim sebelumnya, dimana ia mengoleksi 35 caps bersama Juve di Serie-A.

Keseluruhan, dalam 2 musim bermain untuk Juve, Pereyra tercatat hanya bermain sebanyak 48 kali di Serie A serta hanya mampu mencetak 4 gol. Tentu ini bukan catatan yang membanggakan bagi seorang pesepakbola.